COMMUNITY

Intip Varian Rasa Es Krim Favorit Gen Z Masa Kini

Medcom
Jumat 07 Februari 2025 / 17:51
Jakarta: Dalam beberapa tahun terakhir, Aice, merek es krim favorit generasi muda, cukup masif dalam meningkatkan volume produksi sekaligus varian uniknya. 

Beberapa produk terbaru inovatif yang tengah populer adalah Aice Histeria Peach. Ini merupakan varian es krim cake stik pertama di Indonesia yang mampu mengombinasikan rasa buah Honey Peach pilihan berlapiskan cokelat premium yang renyah.

Selain itu, terdapat pula Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana, es krim mochi dengan kombinasi rasa segar dan tekstur kenyal. 

Ada juga Aice Crispy Balls, es krim dengan lapisan cokelat yang dipadukan dengan wangi malt dan isian bola-bola krispi yang melimpah. Berbagai produk tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati es krim yang lebih kaya, menyegarkan dan komposisi bahan-bahan berkualitas.

Seperti diketahui, Aice didapuk Gold Award dalam kategori Ice Cream, di ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025. Penghargaan yang diserahkan pada Jumat (24/1/2025) lalu ini, menjadi bukti inovasi berkesinambungan Aice dalam menghadirkan produk berkualitas dan komunikasi yang relevan dengan karakter Gen Z.

Sylvana Zhong selaku Senior Brand Manager Aice Group, mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya atas pencapaian ini. Menurutnya, penghargaan ini mencerminkan kepercayaan tinggi dari konsumen muda Indonesia terhadap produk dan brand Aice. Aice menjadikannya sebagai motivasi perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup kekinian Gen Z.

"Penghargaan Marketeers Youth Choice Award adalah pengakuan penting atas usaha Aice menciptakan produk es krim yang memiliki dampak positif serta resonansi kuat ke audiens muda termasuk Gen Z. Mereka adalah segmen yang unik, dengan preferensi serta tren yang masif dan cepat berubah. Selain memastikan level kualitas dan inovasi terbaik di setiap es krim Aice, kami juga selalu mengadaptasi gaya komunikasi yang sesuai dengan karakteristik mereka. Dengan strategi ini, mudah-mudahan Aice selalu terus menjadi top of mind di kalangan Gen Z," ujar Sylvana.
 

Bangun koneksi dengan Gen Z

Selain inovasi produk, Aice juga secara aktif membangun koneksi dengan Gen Z melalui berbagai ajang besar. Pada 2018, Aice menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih sebagai sponsor resmi Asian Games 2018. 

Kemudian di 2022, Aice melanjutkan eksistensinya di kancah global dengan menjadi Merek Es Krim Resmi Asia Tenggara untuk FIFA World Cup Qatar 2022, serta menggandeng pemain terbaik dunia, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador.

Komitmen Aice dalam mendukung olahraga terus berlanjut pada 2023, dengan menjadi sponsor dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina. 

Terakhir, tahun lalu Aice menjadi Worldwide Olympic Partner di Paris dan Official Ice Cream dari Timnas Indonesia, sekaligus meluncurkan Aice Crispy Balls sebagai inovasi terbaru di perhelatan olahraga terbesar dunia tersebut.

"Untuk menarik minat dan bakat anak muda Gen Z, Aice juga mengadakan Aice Starlympic, sebuah program tahunan yang menggabungkan olahraga dan kreativitas anak muda Indonesia. Lewat program ini, Aice memberikan ruang bagi Gen Z untuk menunjukkan bakat mereka di bidang olahraga dengan konsep kompetisi yang seru dan inspiratif. Kedekatan Gen Z dengan dunia digital dan media sosial, membuat Aice aktif memanfaatkan platform digital untuk mengajak mereka hidup sehat melalui olahraga serta turut mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia," tutup Sylvana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)

MOST SEARCH