COMMUNITY
Bisnis Kecantikan Makin Eksis, Roemah Rempah Raih Penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia
Medcom
Kamis 07 Maret 2024 / 18:11
Jakarta: Di pameran Info Franchise & Peluang Usaha (IFBC) yang berlangsung di Ice BSD, pada Februari 2024, Roemah Rempah memenangkan penghargaan 30 Best Choice Business Opportunity 2024.
Aspek utama yang menjadi penilaian adalah 35 persen dari business potentiality, 25 persen dari business development, 20 persen dari brand development dan 20 persen dari aspek management. Hal ini tentu tak lepas dari Royal Group, holding company Roemah Rempah yang selalu membuat terobosan.
Berdiri sejak tahun 2010, masuk ke bidang waralaba body care di tahun 2012, kemudian beauty center di 2014 dan di beauty clinic tahun 2016, kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.
Di market saat ini biasanya outlet hanya menghadirkan pelayanan tertentu seperti spa, facial house atau beauty clinic. Namun, Roemah Rempah hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp120 juta.
"Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Roemah Rempah, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Roemah Rempah dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak–anak di atas usia satu tahun," ujar Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID.
Selain itu, Roemah Rempah juga menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik, tapi harganya sangat kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget. Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan PT Royal pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling terkenal digital di TikTok.
"Saat ini adalah waktunya untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar Anda, dengan membuka outlet–outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis–pebisnis kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Roemah Rempah, kontribusi kami untuk Indonesia," pungkas Anita.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)
Aspek utama yang menjadi penilaian adalah 35 persen dari business potentiality, 25 persen dari business development, 20 persen dari brand development dan 20 persen dari aspek management. Hal ini tentu tak lepas dari Royal Group, holding company Roemah Rempah yang selalu membuat terobosan.
Berdiri sejak tahun 2010, masuk ke bidang waralaba body care di tahun 2012, kemudian beauty center di 2014 dan di beauty clinic tahun 2016, kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.
Di market saat ini biasanya outlet hanya menghadirkan pelayanan tertentu seperti spa, facial house atau beauty clinic. Namun, Roemah Rempah hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp120 juta.
"Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Roemah Rempah, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Roemah Rempah dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak–anak di atas usia satu tahun," ujar Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID.
Selain itu, Roemah Rempah juga menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik, tapi harganya sangat kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget. Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan PT Royal pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling terkenal digital di TikTok.
"Saat ini adalah waktunya untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar Anda, dengan membuka outlet–outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis–pebisnis kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Roemah Rempah, kontribusi kami untuk Indonesia," pungkas Anita.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)