COMMUNITY
AS Watson Dukung Kesetaraan Gender Lewat Women's Empowerment Principles oleh UN Women
Medcom
Minggu 10 Maret 2024 / 08:05
Jakarta: Dalam Hari Perempuan Internasional-yang diperingati pada 8 Maret, AS Watson, retail kesehatan dan kecantikan internasional mengumumkan bahwa mereka adalah ritel kesehatan dan kecantikan pertama yang menandatangani Women's Empowerment Principles.
Ini adalah sebuah gerakan global di bawah UN Women (Badan PBB untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan) didedikasikan untuk memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Untuk mendukung gerakan ini, AS Watson memperkuat komitmennya untuk mengembangkan tempat kerja, marketplace, dan komunitas yang mendorong inklusivitas dan peluang bagi perempuan.
Malina Ngai, CEO AS Watson (Asia dan Eropa) mengatakan, "Di AS Watson, kami berdedikasi untuk memberdayakan perempuan agar menjadi lebih cantik dan percaya diri, lebih dari 80 persen dari 160 juta anggota kami dan lebih dari 70 persen dari 130.000 kolega kami adalah perempuan, prioritas utama kami adalah menginspirasi dan mendukung setiap perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri."
"Kami juga bangga menciptakan budaya kerja inklusif di mana perempuan dihargai dan diberi kesempatan yang sama untuk pertumbuhan karier. AS Watson bercita-cita untuk memanfaatkan jangkauan kami demi kebaikan dan menginspirasi setiap wanita untuk memancarkan kecantikan luar dan dalam. Kami percaya pada The New Beautiful - definisi baru dari kecantikan yang ada dalam diri setiap orang," sambung Malina Ngai.
Komitmen AS Watson terhadap pemberdayaan perempuan ditunjukkan melalui kemitraannya dengan Operation Smile dalam program Women in Medicine yang memberdayakan perempuan di bidang medis dan layanan kesehatan dengan memberikan mereka kesempatan pendidikan dan pelatihan khusus agar mereka menjadi pemimpin global di bidang kedokteran, layanan kesehatan, dan bedah.
Program ini telah berhasil melatih 30 ahli bedah plastik wanita melalui program bedah dan pendidikan khusus wanita dan ribuan senyuman akan dihadirkan kembali setiap tahunnya. AS Watson berkomitmen untuk mensponsori total 10.000 operasi pada tahun 2030.
.jpeg)
(AS Watson menunjukkan komitmennya terhadap pemberdayaan perempuan melalui dukungannya terhadap keterlibatan lebih lanjut dalam inisiatif bersama Operation Smile dalam Smile Women in Medicine. Foto: Dok. Istimewa)
Sejalan dengan tema “Inspire Inclusion” pada Hari Perempuan Internasional, AS Watson dan 12 merek ritelnya di 28 negara meluncurkan serangkaian kegiatan pemberdayaan perempuan baik bagi masyarakat maupun pelanggannya.
Watsons memulai kampanye "Our Time is Now" pada Hari Perempuan Internasional, yang memperkuat komitmen untuk memberdayakan perempuan untuk menjadi diri mereka yang sebenarnya. Sepanjang bulan, Watsons akan aktif melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan.
Di Asia, Watsons akan mensponsori program "ChariTea" milik YWCA di Hong Kong, mendukung layanan pemberdayaan perempuan mandiri bagi perempuan dengan konflik perkawinan, ibu muda, dan memperkuat layanan lansia.
Watsons Thailand menyelenggarakan kampanye "Pita Hijau" yang mendorong perempuan untuk mengeluarkan seluruh potensi mereka dan mendonasikan seluruh hasil penjualannya kepada Association for the Promotion of the Status of Woman, membantu perempuan dan anak-anak yang mengalami masalah mental dan fisik.
Selain itu, Watsons Indonesia akan bermitra dengan LSPR Communication and Business Institute, beauty brand ESQA dan Labore serta Postinc untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan di lingkungan kampus Universitas melalui sesi kelas bersama para pakar dalam womenpreneur, public speaking, hingga kesehatan kulit dan eksplorasi kosmetik berbahan vegan.
Di Eropa, Superdrug akan menampilkan merek-merek kesehatan dan kecantikan yang didirikan oleh perempuan di seluruh tokonya dan menyelenggarakan serangkaian program untuk memberdayakan rekan-rekan perempuan mereka termasuk kompetisi foto dan podcast.
Drogas akan menjadi tuan rumah acara Ladies' School, berbagi tips perawatan kulit dan tata rias dengan pelanggan wanita untuk menginspirasi mereka menjalani hidup dengan percaya diri dan cantik.
Sementara itu, The Perfume Shop telah menyusun video-video inspiratif untuk rekan-rekan wanitanya, sehingga memberdayakan mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.
Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka, AS Watson berdedikasi untuk berkontribusi menciptakan dampak, dan mempromosikan kesetaraan gender, memberdayakan perempuan, dan membangun dunia yang lebih inklusif untuk semua.
Ngai menekankan, "Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan bukan hanya tanggung jawab kami, namun juga semangat kami untuk menciptakan dunia dengan kesetaraan dan inklusi, di mana keunikan setiap orang diakui dan dihargai."
"Kami tidak dapat mencapainya sendirian, jadi kami akan terus mendukung pemberdayaan perempuan dan mendorong lebih banyak pelanggan, kolega, dan mitra bisnis untuk bergabung dengan kami dalam berkontribusi terhadap dunia yang lebih baik," pungkas Ngai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Ini adalah sebuah gerakan global di bawah UN Women (Badan PBB untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan) didedikasikan untuk memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Untuk mendukung gerakan ini, AS Watson memperkuat komitmennya untuk mengembangkan tempat kerja, marketplace, dan komunitas yang mendorong inklusivitas dan peluang bagi perempuan.
Malina Ngai, CEO AS Watson (Asia dan Eropa) mengatakan, "Di AS Watson, kami berdedikasi untuk memberdayakan perempuan agar menjadi lebih cantik dan percaya diri, lebih dari 80 persen dari 160 juta anggota kami dan lebih dari 70 persen dari 130.000 kolega kami adalah perempuan, prioritas utama kami adalah menginspirasi dan mendukung setiap perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri."
"Kami juga bangga menciptakan budaya kerja inklusif di mana perempuan dihargai dan diberi kesempatan yang sama untuk pertumbuhan karier. AS Watson bercita-cita untuk memanfaatkan jangkauan kami demi kebaikan dan menginspirasi setiap wanita untuk memancarkan kecantikan luar dan dalam. Kami percaya pada The New Beautiful - definisi baru dari kecantikan yang ada dalam diri setiap orang," sambung Malina Ngai.
Membina wanita dalam dunia kedokteran dan perawatan kesehatan
Komitmen AS Watson terhadap pemberdayaan perempuan ditunjukkan melalui kemitraannya dengan Operation Smile dalam program Women in Medicine yang memberdayakan perempuan di bidang medis dan layanan kesehatan dengan memberikan mereka kesempatan pendidikan dan pelatihan khusus agar mereka menjadi pemimpin global di bidang kedokteran, layanan kesehatan, dan bedah.
Program ini telah berhasil melatih 30 ahli bedah plastik wanita melalui program bedah dan pendidikan khusus wanita dan ribuan senyuman akan dihadirkan kembali setiap tahunnya. AS Watson berkomitmen untuk mensponsori total 10.000 operasi pada tahun 2030.
.jpeg)
(AS Watson menunjukkan komitmennya terhadap pemberdayaan perempuan melalui dukungannya terhadap keterlibatan lebih lanjut dalam inisiatif bersama Operation Smile dalam Smile Women in Medicine. Foto: Dok. Istimewa)
Dorong perubahan positif di seluruh dunia
Sejalan dengan tema “Inspire Inclusion” pada Hari Perempuan Internasional, AS Watson dan 12 merek ritelnya di 28 negara meluncurkan serangkaian kegiatan pemberdayaan perempuan baik bagi masyarakat maupun pelanggannya.
Watsons memulai kampanye "Our Time is Now" pada Hari Perempuan Internasional, yang memperkuat komitmen untuk memberdayakan perempuan untuk menjadi diri mereka yang sebenarnya. Sepanjang bulan, Watsons akan aktif melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan.
Di Asia, Watsons akan mensponsori program "ChariTea" milik YWCA di Hong Kong, mendukung layanan pemberdayaan perempuan mandiri bagi perempuan dengan konflik perkawinan, ibu muda, dan memperkuat layanan lansia.
Watsons Thailand menyelenggarakan kampanye "Pita Hijau" yang mendorong perempuan untuk mengeluarkan seluruh potensi mereka dan mendonasikan seluruh hasil penjualannya kepada Association for the Promotion of the Status of Woman, membantu perempuan dan anak-anak yang mengalami masalah mental dan fisik.
Selain itu, Watsons Indonesia akan bermitra dengan LSPR Communication and Business Institute, beauty brand ESQA dan Labore serta Postinc untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan di lingkungan kampus Universitas melalui sesi kelas bersama para pakar dalam womenpreneur, public speaking, hingga kesehatan kulit dan eksplorasi kosmetik berbahan vegan.
Di Eropa, Superdrug akan menampilkan merek-merek kesehatan dan kecantikan yang didirikan oleh perempuan di seluruh tokonya dan menyelenggarakan serangkaian program untuk memberdayakan rekan-rekan perempuan mereka termasuk kompetisi foto dan podcast.
Drogas akan menjadi tuan rumah acara Ladies' School, berbagi tips perawatan kulit dan tata rias dengan pelanggan wanita untuk menginspirasi mereka menjalani hidup dengan percaya diri dan cantik.
Sementara itu, The Perfume Shop telah menyusun video-video inspiratif untuk rekan-rekan wanitanya, sehingga memberdayakan mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.
Pemberdayaan perempuan
Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka, AS Watson berdedikasi untuk berkontribusi menciptakan dampak, dan mempromosikan kesetaraan gender, memberdayakan perempuan, dan membangun dunia yang lebih inklusif untuk semua.
Ngai menekankan, "Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan bukan hanya tanggung jawab kami, namun juga semangat kami untuk menciptakan dunia dengan kesetaraan dan inklusi, di mana keunikan setiap orang diakui dan dihargai."
"Kami tidak dapat mencapainya sendirian, jadi kami akan terus mendukung pemberdayaan perempuan dan mendorong lebih banyak pelanggan, kolega, dan mitra bisnis untuk bergabung dengan kami dalam berkontribusi terhadap dunia yang lebih baik," pungkas Ngai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)