COMMUNITY
							
							
								
						
						Styles Asikfest 2025: Perayaan Kreativitas, Kolaborasi dan Gaya Hidup Kekinian
Medcom
								Senin 27 Oktober 2025 / 08:00
							
								Jakarta: Styles, aplikasi loyalitas yang dikembangkan oleh Lippo Malls Indonesia (LMI), untuk pertama kalinya menggelar acara offline bertajuk “Styles Asikfest 2025”.
Berlangsung sejak 24 hingga 26 Oktober 2025 di Lippo Mall Nusantara, festival ini menjadi ajang perayaan kreativitas, kolaborasi, dan gaya hidup kekinian melalui sinergi antara program loyalti Styles dan Kementerian Ekonomi Kreatif (Kemenekraf) Indonesia.
Seperti diketahui, festival ini mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman belanja yang lebih dari sekadar transaksi, tetapi juga sebagai ruang untuk berekspresi, berinteraksi, dan mendukung karya anak bangsa.
Styles Asikfest menampilkan bazaar yang diisi oleh pelaku industri kreatif dengan produk unggulan, mulai dari kuliner khas nusantara, fesyen lokal, hingga produk gaya hidup modern.
Tenant partisipan meliputi Butter Baby, La Moringa, Andaliman Pulo Samosir & Kopi Arabika Simalungun, Roemah Koffie, Havilla Tea, Kar Jewellery, Pete Ijo, Mora & Olfi, Kiko Run, Loker Serem, Tentang Anak, Sovlo, Kasual, Pala Nusantara, Adrie Basuki, Tenka Street, Impian Studio, Ekraf, Punopals, hingga Indomusikgram.
Kehadiran para jenama ini memperlihatkan kekayaan kreativitas lokal Indonesia, sekaligus menjadi bukti nyata dukungan Lippo Malls terhadap pengembangan ekonomi kreatif nasional di bawah semangat memajukan produk lokal berdaya saing global.
Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer Lippo Malls Indonesia menyampaikan penyelenggaraan Styles Asikfest 2025 juga selaras dengan Program ASIK 2025 (Akselerasi Ekspor Kreasi Indonesia) yang diluncurkan oleh Kemenekraf.
Program ini berfokus pada subsektor fesyen, kriya, dan kuliner, dengan misi meningkatkan daya saing produk lokal dan mendorong pelaku kreatif untuk menembus pasar global.

(Lebih dari sekadar belanja, Styles Asikfest 2025 juga menjadi ruang untuk berekspresi, berinteraksi, dan mendukung karya anak bangsa. Foto: Dok. Istimewa)
Lippo Malls Indonesia melalui Styles Asikfest menjadi salah satu platform yang mendukung gerakan tersebut, dengan menghadirkan wadah inkubasi kreatif di mana produk lokal dapat tampil, dipasarkan, dan terhubung langsung dengan konsumen modern serta ekosistem ritel nasional.
Keikutsertaan para jenama ini mencerminkan semangat dan kekayaan kreativitas lokal yang menjadi kekuatan utama industri kreatif Indonesia
"Melalui penyelenggaraan Styles Asikfest 2025, Lippo Malls Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam menciptakan pengalaman belanja yang relevan dengan gaya hidup masyarakat masa kini," ujar Santiwati Basuki.
Selain bazaar, Styles Asikfest juga menghadirkan berbagai program hiburan di panggung atrium. Seperti penampialn grup vokal Papion, Maliq & D’Essentials, hingga Meet & Greet dengan Piknik dan Parade Karakter (PikPak), yaitu Baba, Lili, dan Tata. Juga, terdapat berbagai aktvitas-aktivasi seru dan hadiah menarik.
"Acara ini bukan hanya ajang interaksi bagi pengguna Styles dan pengunjung mal, tetapi juga bentuk dukungan nyata kami terhadap pengembangan industri kreatif nasional. Kami percaya bahwa sinergi antara sektor ritel modern dan pelaku ekonomi kreatif lokal akan memperkuat ekosistem bisnis berkelanjutan, sekaligus menegaskan posisi Lippo Malls Indonesia sebagai pelopor dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang inspiratif dan bernilai tambah," tutup Santiwati Basuki.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
										 
									
									
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
								
  								
								
								
								
								
								
								
  								
							
						Berlangsung sejak 24 hingga 26 Oktober 2025 di Lippo Mall Nusantara, festival ini menjadi ajang perayaan kreativitas, kolaborasi, dan gaya hidup kekinian melalui sinergi antara program loyalti Styles dan Kementerian Ekonomi Kreatif (Kemenekraf) Indonesia.
Seperti diketahui, festival ini mengajak masyarakat untuk menikmati pengalaman belanja yang lebih dari sekadar transaksi, tetapi juga sebagai ruang untuk berekspresi, berinteraksi, dan mendukung karya anak bangsa.
Styles Asikfest menampilkan bazaar yang diisi oleh pelaku industri kreatif dengan produk unggulan, mulai dari kuliner khas nusantara, fesyen lokal, hingga produk gaya hidup modern.
Tenant partisipan meliputi Butter Baby, La Moringa, Andaliman Pulo Samosir & Kopi Arabika Simalungun, Roemah Koffie, Havilla Tea, Kar Jewellery, Pete Ijo, Mora & Olfi, Kiko Run, Loker Serem, Tentang Anak, Sovlo, Kasual, Pala Nusantara, Adrie Basuki, Tenka Street, Impian Studio, Ekraf, Punopals, hingga Indomusikgram.
Kehadiran para jenama ini memperlihatkan kekayaan kreativitas lokal Indonesia, sekaligus menjadi bukti nyata dukungan Lippo Malls terhadap pengembangan ekonomi kreatif nasional di bawah semangat memajukan produk lokal berdaya saing global.
Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer Lippo Malls Indonesia menyampaikan penyelenggaraan Styles Asikfest 2025 juga selaras dengan Program ASIK 2025 (Akselerasi Ekspor Kreasi Indonesia) yang diluncurkan oleh Kemenekraf.
Program ini berfokus pada subsektor fesyen, kriya, dan kuliner, dengan misi meningkatkan daya saing produk lokal dan mendorong pelaku kreatif untuk menembus pasar global.

(Lebih dari sekadar belanja, Styles Asikfest 2025 juga menjadi ruang untuk berekspresi, berinteraksi, dan mendukung karya anak bangsa. Foto: Dok. Istimewa)
Lippo Malls Indonesia melalui Styles Asikfest menjadi salah satu platform yang mendukung gerakan tersebut, dengan menghadirkan wadah inkubasi kreatif di mana produk lokal dapat tampil, dipasarkan, dan terhubung langsung dengan konsumen modern serta ekosistem ritel nasional.
Keikutsertaan para jenama ini mencerminkan semangat dan kekayaan kreativitas lokal yang menjadi kekuatan utama industri kreatif Indonesia
"Melalui penyelenggaraan Styles Asikfest 2025, Lippo Malls Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam menciptakan pengalaman belanja yang relevan dengan gaya hidup masyarakat masa kini," ujar Santiwati Basuki.
Selain bazaar, Styles Asikfest juga menghadirkan berbagai program hiburan di panggung atrium. Seperti penampialn grup vokal Papion, Maliq & D’Essentials, hingga Meet & Greet dengan Piknik dan Parade Karakter (PikPak), yaitu Baba, Lili, dan Tata. Juga, terdapat berbagai aktvitas-aktivasi seru dan hadiah menarik.
"Acara ini bukan hanya ajang interaksi bagi pengguna Styles dan pengunjung mal, tetapi juga bentuk dukungan nyata kami terhadap pengembangan industri kreatif nasional. Kami percaya bahwa sinergi antara sektor ritel modern dan pelaku ekonomi kreatif lokal akan memperkuat ekosistem bisnis berkelanjutan, sekaligus menegaskan posisi Lippo Malls Indonesia sebagai pelopor dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang inspiratif dan bernilai tambah," tutup Santiwati Basuki.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
										Google News
									
								
								Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
 
							 
							 
							 
											 
						 
						 
						 
		