COMMUNITY
Cerita El Rumi dan Secangkir Kopi yang Bikin Mood Jadi Positif
Yuni Yuli Yanti
Rabu 21 Mei 2025 / 11:00
Jakarta: Baru-baru ini, Selebriti El Rumi, didapuk menjadi brand ambassador merek kopi lokal, Good Day Cappuccino. Kekasih Syifa Hadju itu dipilih sebagai respresentasi sosok musisi muda yang inspiratif.
El mengaku di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk recharge dengan menikmati secangkir kopi. Baginya, Good Day Cappuccino memiliki rasa ringan dan seimbang. Bisa diseduh hangat atau dingin dan praktis banget karena bisa diseduh kapan saja untuk bikin mood balik lagi.
"Jadi dari kemarin yang seliweran di sosial media, ‘Hari H’ yang dimaksud itu adalah pengumuman aku jadi Brand Ambassador Kopi Good Day. Hari ini benar-benar momen yang sudah aku nantikan banget. Aku senang dan bangga dipercaya jadi Brand Ambassador Kopi Good Day, karena dari dulu aku sudah merasa klik dan suka banget sama produk-produk brand ini. Buat aku, ini bukan sekedar kolaborasi tapi cerminan dari energi yang sama karena kopi itu bukan cuma soal rasa, tapi juga soal vibes," ungkap pria berusia 25 tahun itu.
Melalui kampanye bertema “Enaknya Bikin Good Day,” kolaborasi ini mengajak generasi muda untuk mengambil jeda sejenak, menikmati waktu recharge mereka dengan lebih bebas dan positif.
Dikenal dengan foam lembut, choco granule yang khas, dan rasa yang seimbang, Good Day Cappuccino hadir sebagai pilihan kopi instan yang praktis dan menyenangkan untuk dinikmati kapan saja.
Muhammad Ruswan, Brand Manager Kopi Good Day mengatakan kolaborasi ini merupakan bentuk ekspresi bersama dari Good Day dan El Rumi, yang sama-sama percaya bahwa hal kecil seperti menikmati kopi bisa jadi pemicu mood positif dan bikin aktivitas jadi lebih seru.
Bersama El Rumi, Good Day Cappuccino akan hadir lebih dekat dengan anak muda melalui berbagai platform yang terhubung langsung dengan keseharian mereka. Mulai dari kemunculannya di iklan TV dan media digital, hingga keterlibatan dalam program interaktif seperti challenge di media sosial, kolaborasi ini dirancang untuk terasa dekat, personal, dan menyenangkan.
"Sebagai Brand Ambassador, El Rumi membawa image baru yang memperkuat identitas Good Day Cappuccino di mata anak muda. Sebagai musisi, kreator konten, dan sosok yang aktif di berbagai bidang, El merepresentasikan semangat kreatif dan gaya hidup dinamis dan sangat align dengan spirit Good Day," pungkas Muhammad Ruswan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
El mengaku di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk recharge dengan menikmati secangkir kopi. Baginya, Good Day Cappuccino memiliki rasa ringan dan seimbang. Bisa diseduh hangat atau dingin dan praktis banget karena bisa diseduh kapan saja untuk bikin mood balik lagi.
"Jadi dari kemarin yang seliweran di sosial media, ‘Hari H’ yang dimaksud itu adalah pengumuman aku jadi Brand Ambassador Kopi Good Day. Hari ini benar-benar momen yang sudah aku nantikan banget. Aku senang dan bangga dipercaya jadi Brand Ambassador Kopi Good Day, karena dari dulu aku sudah merasa klik dan suka banget sama produk-produk brand ini. Buat aku, ini bukan sekedar kolaborasi tapi cerminan dari energi yang sama karena kopi itu bukan cuma soal rasa, tapi juga soal vibes," ungkap pria berusia 25 tahun itu.
Melalui kampanye bertema “Enaknya Bikin Good Day,” kolaborasi ini mengajak generasi muda untuk mengambil jeda sejenak, menikmati waktu recharge mereka dengan lebih bebas dan positif.
Dikenal dengan foam lembut, choco granule yang khas, dan rasa yang seimbang, Good Day Cappuccino hadir sebagai pilihan kopi instan yang praktis dan menyenangkan untuk dinikmati kapan saja.
Muhammad Ruswan, Brand Manager Kopi Good Day mengatakan kolaborasi ini merupakan bentuk ekspresi bersama dari Good Day dan El Rumi, yang sama-sama percaya bahwa hal kecil seperti menikmati kopi bisa jadi pemicu mood positif dan bikin aktivitas jadi lebih seru.
Bersama El Rumi, Good Day Cappuccino akan hadir lebih dekat dengan anak muda melalui berbagai platform yang terhubung langsung dengan keseharian mereka. Mulai dari kemunculannya di iklan TV dan media digital, hingga keterlibatan dalam program interaktif seperti challenge di media sosial, kolaborasi ini dirancang untuk terasa dekat, personal, dan menyenangkan.
"Sebagai Brand Ambassador, El Rumi membawa image baru yang memperkuat identitas Good Day Cappuccino di mata anak muda. Sebagai musisi, kreator konten, dan sosok yang aktif di berbagai bidang, El merepresentasikan semangat kreatif dan gaya hidup dinamis dan sangat align dengan spirit Good Day," pungkas Muhammad Ruswan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)