COMMUNITY
Gemar Koleksi Aksesori Korea, Rossa Resmi Join dengan Ximivogue
Yuni Yuli Yanti
Senin 27 September 2021 / 10:16
Jakarta: Teman Gaya, tentu kalian sudah tidak asing dengan penyanyi Rossa yang menjadi artis Indonesia pertama dalam manajemen agensi terbesar Korea, SM Entertainment. Ia pun dianggap cukup dekat dengan beberapa idol Korea, terutama boyband Super Junior.
Tak hanya nge-fans dengan para idol, pelantun lagu hits "Hati yang Tersakiti" ini ternyata juga menyukai segala macam tentang Korea. Mulai dari drama, gaya busana, hingga pernak-pernik dan aksesori yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut.
Saking sukanya dengan pernak-pernik Korea, Rossa pun bergabung dengan brand produk Korea-Design Ximivogue Indonesia. Di tengah popularitas Korean Lifestyle yang saat ini menjadi standar mode anak muda masa kini yang fashionable, Ximivogue Indonesia menghadirkan produk retail yang mencakup sembilan kategori produk. Mulai dari produk rumah tangga, kecantikan, alat tulis dan kantor, aksesori, tas, boneka, mainan, hingga aksesori digital.

(Menurut Rossa produk-produk di Ximivogue sangat memanjakan para Korean Lovers. Foto: Dok.Yuni Yuli Yanti)
Rossa mengaku dirinya adalah penggemar aksesori yang estetik. Nah, produk-produk di Ximivogue sangat merepresentasikan apa yang selama ini ia sukai. Selain desain yang lucu, barang-barang di Ximivogue juga berkualitas.
"Rata-rata semua menarik perhatian aku, jadi bingung kalau disuruh memilih. Aku suka dari desain dan warna. kalau milih barang disini kayak ngasih kebahagiaan. Kan kita kalau lihat barang-barang yang lucu itu jadi bahagia ya. Nah yang diusung sama Ximivogue sesuai sama pribadi aku. Nuansa warna Ximivogue itu cheerfull jadi pas banget sama aku," tutur Rossa saat peluncuran Outlet ke-6 Ximivogue Indonesia di Hublife, Jakarta, Minggu (26/9/2021).
Selain desain yang dianggap mirip dengan produk-produk yang biasa disukai sama orang-orang Korea. Ada beberapa juga yang sama persis dengan yang ada di drama Korea. Menurut Rossa produk-produk di Ximivogue sangat memanjakan para Korean Lovers.
.png)
(Ximivogue Indonesia juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Rossa ke dalam keluarga besar Ximivogue Indonesia. Foto: Dok. Ximivouge)
Dengan lebih dari 1500 jenis produk, Ximivogue Hublife menghadirkan pengalaman belanja beragam produk Korean-design untuk warga Jakarta Barat. Dalam kurun waktu satu tahun, Ximivogue Indonesia telah membuka lima store di lokasi mal premium area Jakarta & Medan yaitu Pluit Village Mall, Gandaria City Mall, Plaza Indonesia, Summarecon Mall Serpong, dan Sun Plaza Medan.
Ximivogue Indonesia memilih Hublife sebagai lokasi store yang keenam karena konsep Hublife sebagai freshest lifestyle hub yang memenuhi kebutuhan community di sekitarnya sangat cocok dengan brand Ximivogue Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Tak hanya nge-fans dengan para idol, pelantun lagu hits "Hati yang Tersakiti" ini ternyata juga menyukai segala macam tentang Korea. Mulai dari drama, gaya busana, hingga pernak-pernik dan aksesori yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut.
Saking sukanya dengan pernak-pernik Korea, Rossa pun bergabung dengan brand produk Korea-Design Ximivogue Indonesia. Di tengah popularitas Korean Lifestyle yang saat ini menjadi standar mode anak muda masa kini yang fashionable, Ximivogue Indonesia menghadirkan produk retail yang mencakup sembilan kategori produk. Mulai dari produk rumah tangga, kecantikan, alat tulis dan kantor, aksesori, tas, boneka, mainan, hingga aksesori digital.

(Menurut Rossa produk-produk di Ximivogue sangat memanjakan para Korean Lovers. Foto: Dok.Yuni Yuli Yanti)
Rossa mengaku dirinya adalah penggemar aksesori yang estetik. Nah, produk-produk di Ximivogue sangat merepresentasikan apa yang selama ini ia sukai. Selain desain yang lucu, barang-barang di Ximivogue juga berkualitas.
"Rata-rata semua menarik perhatian aku, jadi bingung kalau disuruh memilih. Aku suka dari desain dan warna. kalau milih barang disini kayak ngasih kebahagiaan. Kan kita kalau lihat barang-barang yang lucu itu jadi bahagia ya. Nah yang diusung sama Ximivogue sesuai sama pribadi aku. Nuansa warna Ximivogue itu cheerfull jadi pas banget sama aku," tutur Rossa saat peluncuran Outlet ke-6 Ximivogue Indonesia di Hublife, Jakarta, Minggu (26/9/2021).
Selain desain yang dianggap mirip dengan produk-produk yang biasa disukai sama orang-orang Korea. Ada beberapa juga yang sama persis dengan yang ada di drama Korea. Menurut Rossa produk-produk di Ximivogue sangat memanjakan para Korean Lovers.
.png)
(Ximivogue Indonesia juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Rossa ke dalam keluarga besar Ximivogue Indonesia. Foto: Dok. Ximivouge)
Dengan lebih dari 1500 jenis produk, Ximivogue Hublife menghadirkan pengalaman belanja beragam produk Korean-design untuk warga Jakarta Barat. Dalam kurun waktu satu tahun, Ximivogue Indonesia telah membuka lima store di lokasi mal premium area Jakarta & Medan yaitu Pluit Village Mall, Gandaria City Mall, Plaza Indonesia, Summarecon Mall Serpong, dan Sun Plaza Medan.
Ximivogue Indonesia memilih Hublife sebagai lokasi store yang keenam karena konsep Hublife sebagai freshest lifestyle hub yang memenuhi kebutuhan community di sekitarnya sangat cocok dengan brand Ximivogue Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)