COMMUNITY

XIMIVOUGE, Surganya Aksesori Korean Style Hadir di Summarecon Tangerang

Yuni Yuli Yanti
Senin 12 April 2021 / 14:16

Tangerang: Gaya hidup orang Korea kini sudah menjadi standar mode modern anak muda. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. XIMIVOGUE, International Multiproduct Retail brand hadir dengan beragam produk Korean design yang modern dan stylish untuk memenuhi kebutuhan dan antusias Korean Lovers. 

Setelah membuka tiga unit store di Mall premium di Jakarta yaitu Pluit Village Mall, Gandaria City Mall dan juga Plaza Indonesia. Kini, XIMIVOGUE INDONESIA yang dihadirkan oleh PT. Ximi Internasional Indonesia kembali membuka store ke-4 yang berlokasi di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang. 

Dengan luas area 200 meter, store ini memiliki lebih dari 1500 jenis produk.  XIMIVOGUE Summarecon Mall menghadirkan pengalaman belanja beragam produk dengan Korean-design untuk warga Tangerang Selatan khususnya. 


(Firman ditemani Puteri Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid saat Grand Opening XIMIVOUGE di Summarecon Mall Serpong, 10 April 2020. Foto: Dok Istimewa)

Tersedia sembilan kategori produk di XIMIVOGUE,  Mulai dari produk rumah tangga, peralatan kecantikan, alat tulis, aksesori, produk musiman, tas, plush doll, aksesori digital dan item-item lucu lainnya. 

Firman, Direktur Operasional PT Ximi Internasional Indonesia mengatakan diantara sekian banyak produk, kategori cute items terbilang jadi andalan. Boneka-boneka dengan berbagai bentuk itu terbuat dari bahan katun yang lembut dan fluffy.


(Cute items dengan berbagai bentuk meruapakn salah satu produk andalan yang paling banyak disukai pelanggan XIMIVOUGE. Foto: Dok. Istimewa)

Produk kategori rumah tangga dan alat tulis juga banyak diminati. Desainnya yang menggemaskan membuat konsumen yang didominasi perempuan tertarik membelinya.

"Produk-produk kami dibuat dengan konsep yang unik dan stylish ala Korean style. Dan, customer yang datang ternyata bukan cuma pencinta Korea, tapi karena memang produk- produk XIMIVOGUE itu lucu-lucu dan sesuai minat mereka," tutur Firman usai acara Grand Opening XIMIVOUGE Summarecon Mall Serpong, 10 April 2020.


(yyy)

MOST SEARCH