COMMUNITY
Wibu Merapat! Festival Budaya Jepang Ini Hadirkan Tokusatsu hingga Samurai Cabaret
Medcom
Selasa 29 Oktober 2024 / 18:21
Jakarta: Dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga, AEON Mall Sentul City menghadirkan Festival Budaya Jepang bertajuk "Tanoshii Matsuri" pada 23 Oktober hingga 3 November 2024.
Mengangkat konsep Game Boy Jepang, Canal Stage didekorasi dengan dominasi warna kuning dan hitam yang modern. Beragam penampilan tradisional hingga pop culture Jepang pun turut hadir seperti Bon Odori, Taiko, hingga acara Coswalk Competition yang banyak digandrungi anak muda pencinta budaya Jepang.
Selain itu, para pencinta budaya pop Jepang juga akan dimanjakan dengan kehadiran Tokusatsu, Power Ranger, Samurai Cabaret, hingga idol group Shojo Complex. Sebagai pelengkap festival, salah satu band papan atas, J-Rocks pun turut memeriahkan acara pada 2 November 2024.
"Merayakan tahun ketiga beroperasionalnya AEON Mall Sentul City di tahun ini, kami memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia dengan menyuguhkan acara yang mengusung konsep Festival Budaya Jepang. Dengan segment pelanggan yang variatif, maka untuk momen anniversary ini kami berfokus menyasar target generasi-z," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.
Dalam upaya memberikan pelayanan dan fasilitas berbelanja terbaik, beberapa brand ternama juga akan bergabung dalam waktu dekat ini, yaitu Smiggle dan The Watch Club.
Kedua brand ini adalah yang pertama di Bogor.
"Tidak hanya memberikan fasilitas dan program belanja, kami juga berupaya menghadirkan tenant yang bervariasi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujar Bayu.
Sementara, untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar, Mall ini juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan acara Donor Darah pada 2 November di AEON Hall – Lantai 2.
"Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam aksi sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh AEON MALL Sentul City," tutup Bayu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Mengangkat konsep Game Boy Jepang, Canal Stage didekorasi dengan dominasi warna kuning dan hitam yang modern. Beragam penampilan tradisional hingga pop culture Jepang pun turut hadir seperti Bon Odori, Taiko, hingga acara Coswalk Competition yang banyak digandrungi anak muda pencinta budaya Jepang.
Selain itu, para pencinta budaya pop Jepang juga akan dimanjakan dengan kehadiran Tokusatsu, Power Ranger, Samurai Cabaret, hingga idol group Shojo Complex. Sebagai pelengkap festival, salah satu band papan atas, J-Rocks pun turut memeriahkan acara pada 2 November 2024.
"Merayakan tahun ketiga beroperasionalnya AEON Mall Sentul City di tahun ini, kami memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia dengan menyuguhkan acara yang mengusung konsep Festival Budaya Jepang. Dengan segment pelanggan yang variatif, maka untuk momen anniversary ini kami berfokus menyasar target generasi-z," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.
Dalam upaya memberikan pelayanan dan fasilitas berbelanja terbaik, beberapa brand ternama juga akan bergabung dalam waktu dekat ini, yaitu Smiggle dan The Watch Club.
Kedua brand ini adalah yang pertama di Bogor.
"Tidak hanya memberikan fasilitas dan program belanja, kami juga berupaya menghadirkan tenant yang bervariasi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujar Bayu.
Sementara, untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar, Mall ini juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan acara Donor Darah pada 2 November di AEON Hall – Lantai 2.
"Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam aksi sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh AEON MALL Sentul City," tutup Bayu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)