COMMUNITY

Eiger Gandeng Komunitas Outdoor Berbagi Takjil

Medcom
Selasa 26 April 2022 / 17:30
Jakarta: Eiger Adventure punya cara tersendiri untuk berbagi selama bulan ramadan. Menggandeng komunitas pencinta kegiatan luar ruang, Eiger mengadakan acara pembagian takjil untuk umum di 150 toko Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembagian takjil dilaksanakan secara bergantian mulai dari tanggal 14 hingga 27 April 2022. Melalui program Eiger Berbagi Takjil, mereka ingin mengajakan masyarakat dan komunitas lain untuk memulai hal baik di bulan yang baik.

"Harapan utama tentunya terjadi keakraban yang lebih mendalam antara brand Eiger Adventure, dengan komunitas Eiger yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun," kata Riadi Suwarno, selaku GM Marketing.

"Kegiatan ini tidak berfokus di kota besar saja, bahkan sampai di kota-kota kecil. Tujuan utamanya tentu agar kegiatan ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat," lanjut Riadi.



Kegiatan yang sudah berlangsung dari tanggal 14 April 2022 ini rencananya berlangsung terus sampai tanggal 27 April 2022. Akan ada sekitar 50 sampai 100 paket takjil yang dibagikan dalam program Eiger Berbagi Takjil ini.

Paket takjil itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Eiger Adventure Store. Sebanyak 10 toko Eiger Adventure Store akan berbarengan mengadakan program ini setiap harinya selama periode program.

"Setiap karyawan dan komunitas yang terlibat akan membagikan paket takjil tepat di sekitar Eiger Adventure Store," kata Anthonius Hans Gerard selaku GM Sales & Retail.
(ELG)

MOST SEARCH