Jakarta: Kreativitas menjadi kunci menarik perhatian anak-anak muda seperti Gen Z. Tak heran, konten-konten kreatif selalu memenangkan hati Gen Z.
Hal itulah yang coba diwadahi TikTok Ad Awards Indonesia 2024 yang untuk pertama kalinya digelar. Ajang ini coba memberikan penghargaan kepada konten kreatif.
"Membuat konten kreatif bisa dilakukan dengan beragam pendekatan tapi satu hal yang harus diperhatikan yaitu keterkaitan dengan audiens atau yang lebih sering dikenal Gen Z dengan istilah 'relate'," kata Flori Amelia selaku Business Director Naisu.
"Karena sekreatif apa pun konten akan menjadi sia-sia ketika tidak tepat guna menyasar target audiens yang telah ditentukan. Keterkaitan adalah kunci agar audiens merasakan keterikatan terhadap sebuah brand," lanjutnya.
Dalam ajang ini, Naisu sendiri meraih penghargaan kategori Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.
Melalui acara ini TikTok coba mengapresiasi kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.
Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.
"Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal," ujarnya.
Naisu sendiri telah berdiri sejak tahun 2016. Mereka memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL).
"Kami berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien. Kepercayaan yang diberikan menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya dan berinovasi," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Hal itulah yang coba diwadahi TikTok Ad Awards Indonesia 2024 yang untuk pertama kalinya digelar. Ajang ini coba memberikan penghargaan kepada konten kreatif.
"Membuat konten kreatif bisa dilakukan dengan beragam pendekatan tapi satu hal yang harus diperhatikan yaitu keterkaitan dengan audiens atau yang lebih sering dikenal Gen Z dengan istilah 'relate'," kata Flori Amelia selaku Business Director Naisu.
"Karena sekreatif apa pun konten akan menjadi sia-sia ketika tidak tepat guna menyasar target audiens yang telah ditentukan. Keterkaitan adalah kunci agar audiens merasakan keterikatan terhadap sebuah brand," lanjutnya.
Dalam ajang ini, Naisu sendiri meraih penghargaan kategori Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.
Melalui acara ini TikTok coba mengapresiasi kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.
Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.
"Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal," ujarnya.
Naisu sendiri telah berdiri sejak tahun 2016. Mereka memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL).
"Kami berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien. Kepercayaan yang diberikan menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya dan berinovasi," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)