COMMUNITY
Ariston Resmikan AEC sebagai Ruang Inspirasi Kebutuhan Pemanas Air Keluarga Indonesia
Medcom
Jumat 13 Oktober 2023 / 08:48
Jakarta: Dalam upaya memberikan produk dan layanan dengan kualitas premium, Ariston
mempersembahkan Ariston Experience Center (AEC) yakni sebuah galeri produk interaktif
yang menawarkan pengalaman produk ritel eksklusif dan lengkap.
Diresmikan pada 27 September 2023 di Gandaria City Mall Jakarta, lantai 1, AEC ini menjadi yang pertama di Indonesia. Dengan luas 56 meter persegi, AEC menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas airnya. Mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil.
Selain itu, AEC juga menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang.
"Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini
merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka," ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia.
Turut mendorong perubahan nyata yang berdampak positif pada semua sektor menuju pembangunan infrastruktur maju, Ariston pun menghadirkan jajaran produk pemanas air terbaiknya pada Ariston Experience Center.
Tidak hanya menampilkan rangkaian produk pemanas air listrik, namun lengkap dengan rangkaian produk renewable atau energi terbarukan melalui pemanas air heat pump domestiknya, Ariston Lydos dan juga pemanas air tenaga surya atau solar melalui rangkaian Ariston Kairos Series.
"Kami yakin bahwa AEC akan menjadi tempat yang penuh inspirasi bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini. Melalui AEC pertama ini, kami menampilkan berbagai produk inovatif kami sebagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan kami," ujar Pavel Malich, Marketing Director Asia Ariston Group.
Erwin menambahkan dengan market share sebesar 70 persen pada industri pemanas air, Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar.
"Kami melihat water heater akan menjadi kebutuhan dasar seperti halnya air conditioner. Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan yang mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
mempersembahkan Ariston Experience Center (AEC) yakni sebuah galeri produk interaktif
yang menawarkan pengalaman produk ritel eksklusif dan lengkap.
Diresmikan pada 27 September 2023 di Gandaria City Mall Jakarta, lantai 1, AEC ini menjadi yang pertama di Indonesia. Dengan luas 56 meter persegi, AEC menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas airnya. Mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil.
Selain itu, AEC juga menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang.
"Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini
merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka," ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia.
Turut mendorong perubahan nyata yang berdampak positif pada semua sektor menuju pembangunan infrastruktur maju, Ariston pun menghadirkan jajaran produk pemanas air terbaiknya pada Ariston Experience Center.
Tidak hanya menampilkan rangkaian produk pemanas air listrik, namun lengkap dengan rangkaian produk renewable atau energi terbarukan melalui pemanas air heat pump domestiknya, Ariston Lydos dan juga pemanas air tenaga surya atau solar melalui rangkaian Ariston Kairos Series.
"Kami yakin bahwa AEC akan menjadi tempat yang penuh inspirasi bagi industri dan para pelanggan di pasar yang sangat berpengaruh ini. Melalui AEC pertama ini, kami menampilkan berbagai produk inovatif kami sebagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan unik pelanggan kami," ujar Pavel Malich, Marketing Director Asia Ariston Group.
Erwin menambahkan dengan market share sebesar 70 persen pada industri pemanas air, Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar.
"Kami melihat water heater akan menjadi kebutuhan dasar seperti halnya air conditioner. Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan yang mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)