Jakarta: Sebagai generasi yang mendominasi populasi saat ini, Gen Z bukan lagi generasi masa depan, mereka adalah generasi yang membentuk masa kini.
Bahkan, kutipan dari laman Forbes (2023) yang berjudul Engaging Gen-Z, Our Most Purpose-Driven Generation menyebutkan bahwa berbekal akses informasi tak terbatas di era kemajuan teknologi, mendorong Gen Z tumbuh dengan memiliki pendapat kuat tentang berbagai hal yang mereka anggap penting.
Lebih dari itu, pada berbagai platform media sosial pun mereka kerap menyuarakan semangat dalam menularkan kepercayaan diri sejati yang bersumber dari dalam diri sendiri.
Memahami hal tersebut, Marina hadir mewadahi semangat Gen Z untuk terus membawa perubahan positif, melalui ajang Marina Beauty Journey 2025 yang kini telah memasuki tahun ke-15 penyelenggaraannya dengan semangat #EmpowerYourShine.
Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa Marina secara konsisten menghadirkan ruang setiap tahunnya untuk mewadahi sekaligus memperkuat potensi perempuan muda Indonesia.
“Dengan mengedepankan tema #EmpowerYourShine pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ini, Marina percaya bahwa kepercayaan diri tumbuh dari dalam, dan saat setiap perempuan bersinar, mereka juga dapat menginspirasi orang lain untuk ikut bersinar."
.jpeg)
(“Hingga tahun ke-15 pelaksanaannya, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 215.000 perempuan muda Indonesia," ujar Elfia Rahmi. Foto: Dok. Istimewa)
"Marina Beauty Journey membangun sebuah komunitas di mana setiap individu mendapatkan wadah untuk terlihat, didengar, tumbuh dan menjadi sosok inspiratif dalam memberikan dampak yang bermakna bagi sekitar,” jelas Elfia Rahmi.
Marina Beauty Journey adalah acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia dalam menggali dan memaksimalkan potensi mereka menjadi pribadi yang bersinar, sesuai dengan slogan brand Marina, “Semakin Bersinar”.
Memulai rangkaian program Road to Marina Beauty Journey 2025, Marina bersama komunitas Girls Beyond pada tanggal 28 Juni 2025 lalu menyelenggarakan acara bertajuk “Empowering You to Shine in Creative Spaces”.
Antusias menyambut penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2025, aktris dan musisi berprestasi Mawar De Jongh yang juga merupakan Brand Ambassador Marina pun mendukung tema dan semangat Marina Beauty Journey tahun ini, yakni #EmpowerYourShine karena sangat relevan dengan perjalanan perempuan muda masa kini.
“Melalui tema ini, kita sebagai perempuan muda Indonesia akan diajak untuk memahami lebih jauh tentang arti dari kepercayaan diri, serta cara membangkitkannya dari dalam diri kita sendiri dan menularkan semangat tersebut untuk menginspirasi dan memberdayakan orang lain,” ungkap Mawar.
Pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ini yang akan dilaksanakan di Belitung pada 20-22 Agustus 2025 mendatang, telah mempersiapkan rangkaian kegiatan Beauty Camp bertajuk Shinetivity Class bersama para mentor inspiratif terbaik di bidangnya.
Ada Nadya Noor pada sesi Creative Vision Board, Luthfi Afansyah pada kelas Eye-popping Content, MUA profesional Ryan Ogilvy pada sesi Level Up Your Beauty dan masih banyak yang lainnya. Dan sebagai acara puncak dari rangkaian Beauty Camp ini, akan ada pengumuman Bintang Marina 2025 atau Crowning Moment dengan penampilan spesial dari Mawar De Jongh selaku Brand Ambassador Marina.
“Bagi saya, Marina Beauty Journey bukanlah sebuah ajang kompetisi, melainkan perjalanan pemberdayaan diri di mana Marina mendorong setiap perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Melalui Marina Beauty Journey, saya merasa terdorong untuk terus menginspirasi sesama perempuan, bukan hanya lewat kata-kata, tapi melalui aksi nyata," ujar Meisya Sallwa sebagai salah satu Bintang Marina tahun 2023.
"Kami berharap Marina Beauty Journey 2025 dengan semangat #EmpowerYourShine dapat menjadi wadah perempuan muda untuk merayakan setiap proses tumbuhnya, mengekspresikan diri serta saling menginspirasi, dalam perjalanan sebagai Bintang Marina 2025 untuk semakin bersinar,” tutup Elfia Rahmi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Bahkan, kutipan dari laman Forbes (2023) yang berjudul Engaging Gen-Z, Our Most Purpose-Driven Generation menyebutkan bahwa berbekal akses informasi tak terbatas di era kemajuan teknologi, mendorong Gen Z tumbuh dengan memiliki pendapat kuat tentang berbagai hal yang mereka anggap penting.
Lebih dari itu, pada berbagai platform media sosial pun mereka kerap menyuarakan semangat dalam menularkan kepercayaan diri sejati yang bersumber dari dalam diri sendiri.
Memahami hal tersebut, Marina hadir mewadahi semangat Gen Z untuk terus membawa perubahan positif, melalui ajang Marina Beauty Journey 2025 yang kini telah memasuki tahun ke-15 penyelenggaraannya dengan semangat #EmpowerYourShine.
Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa Marina secara konsisten menghadirkan ruang setiap tahunnya untuk mewadahi sekaligus memperkuat potensi perempuan muda Indonesia.
“Dengan mengedepankan tema #EmpowerYourShine pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ini, Marina percaya bahwa kepercayaan diri tumbuh dari dalam, dan saat setiap perempuan bersinar, mereka juga dapat menginspirasi orang lain untuk ikut bersinar."
.jpeg)
(“Hingga tahun ke-15 pelaksanaannya, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 215.000 perempuan muda Indonesia," ujar Elfia Rahmi. Foto: Dok. Istimewa)
"Marina Beauty Journey membangun sebuah komunitas di mana setiap individu mendapatkan wadah untuk terlihat, didengar, tumbuh dan menjadi sosok inspiratif dalam memberikan dampak yang bermakna bagi sekitar,” jelas Elfia Rahmi.
Marina Beauty Journey adalah acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia dalam menggali dan memaksimalkan potensi mereka menjadi pribadi yang bersinar, sesuai dengan slogan brand Marina, “Semakin Bersinar”.
Memulai rangkaian program Road to Marina Beauty Journey 2025, Marina bersama komunitas Girls Beyond pada tanggal 28 Juni 2025 lalu menyelenggarakan acara bertajuk “Empowering You to Shine in Creative Spaces”.
Antusias menyambut penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2025, aktris dan musisi berprestasi Mawar De Jongh yang juga merupakan Brand Ambassador Marina pun mendukung tema dan semangat Marina Beauty Journey tahun ini, yakni #EmpowerYourShine karena sangat relevan dengan perjalanan perempuan muda masa kini.
“Melalui tema ini, kita sebagai perempuan muda Indonesia akan diajak untuk memahami lebih jauh tentang arti dari kepercayaan diri, serta cara membangkitkannya dari dalam diri kita sendiri dan menularkan semangat tersebut untuk menginspirasi dan memberdayakan orang lain,” ungkap Mawar.
Pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ini yang akan dilaksanakan di Belitung pada 20-22 Agustus 2025 mendatang, telah mempersiapkan rangkaian kegiatan Beauty Camp bertajuk Shinetivity Class bersama para mentor inspiratif terbaik di bidangnya.
Ada Nadya Noor pada sesi Creative Vision Board, Luthfi Afansyah pada kelas Eye-popping Content, MUA profesional Ryan Ogilvy pada sesi Level Up Your Beauty dan masih banyak yang lainnya. Dan sebagai acara puncak dari rangkaian Beauty Camp ini, akan ada pengumuman Bintang Marina 2025 atau Crowning Moment dengan penampilan spesial dari Mawar De Jongh selaku Brand Ambassador Marina.
“Bagi saya, Marina Beauty Journey bukanlah sebuah ajang kompetisi, melainkan perjalanan pemberdayaan diri di mana Marina mendorong setiap perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Melalui Marina Beauty Journey, saya merasa terdorong untuk terus menginspirasi sesama perempuan, bukan hanya lewat kata-kata, tapi melalui aksi nyata," ujar Meisya Sallwa sebagai salah satu Bintang Marina tahun 2023.
"Kami berharap Marina Beauty Journey 2025 dengan semangat #EmpowerYourShine dapat menjadi wadah perempuan muda untuk merayakan setiap proses tumbuhnya, mengekspresikan diri serta saling menginspirasi, dalam perjalanan sebagai Bintang Marina 2025 untuk semakin bersinar,” tutup Elfia Rahmi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)