BEAUTY

Pesona Kecantikan Enzy Storia dan Cinta Laura Mewakili L'Oréal di Paris Fashion Week 2024

Medcom
Kamis 26 September 2024 / 09:43
Jakarta: Dua aktris berbakat Indonesia, Enzy Storia dan Cinta Laura tampil memukau saat mewakili brand L'Oréal Paris di ajang Paris Fashion Week pada Selasa (24/9/2024), waktu setempat. 

Diketahui, kehadiran Cinta Laura sebagai Brand Ambassador & Spokesperson of L'Oréal Paris dan Enzy Storia sebagai L'Oréal Paris Worth It Squad, di ajang Paris Fashion Week 2024 untuk menegaskan komitmen L'Oréal Paris dalam mendukung pemberdayaan perempuan. 

Bukan cuma itu, brand kecantikan ini juga membawa misi untuk menyebarluaskan Stand Up Against Street Harassment, yaitu sebuah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan di ruang publik. 

Hal ini sejalan dengan pesan "Because We're Worth It" yang tidak hanya mengajak kaum perempuan untuk merayakan kecantikan, tetapi juga memperjuangkan nilai dan keselamatan kaum perempuan, terutama dalam melawan pelecehan di ruang publik. 


(Cinta Laura sebagai Brand Ambassador & Spokesperson of L'Oréal Paris. Foto: Dok. L'Oréal Paris)

Memasuki tahun ke-7 pergelaran Paris Fashion Week yang mengusung tema "Le Defile Walk Your Worth", L'Oréal Paris kembali menggandeng Cinta Laura, Enzy Storia, dan Bubah Alfian untuk membawa nama Indonesia ke panggung global bersama Kendall Jenner, Camilla Cabello, Viola Davis, Eva Longoria dan bintang global besar lainnya sekaligus mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, menerima diri apa adanya, dan berani menunjukkan siapa mereka sebenarnya. 

"Saya merasa terhormat dapat mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini sambil mengusung misi yang sangat penting. Memberdayakan perempuan tidak hanya mengingatkan tentang nilai mereka dengan merasa cantik, tetapi juga memastikan mereka merasa aman untuk mengekspresikan diri dan beraktivitas di ruang publik," ungkap Cinta Laura dalam siaran pers. 


(Enzy Storia tampil menawan dengan busana rancangan desainer Jisoo Baik. Foto: Dok. L'Oréal Paris)

Sementara itu, Enzy Storia, mmenyampaikan "Melalui dpartisipas di Paris Fashion Week tahun ini, saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa pesona perempuan Indonesia tidak hanya bersinar dari luar, tetapi juga mencerminkan kekuatan dan keberanian mereka untuk mendukung sesama dan melawan ketidakadilan sosial." 
 

Kolaborasi dengan Talenta Muda Indonesia

Sebagai bagian dari dedikasi L'Oréal Paris dalam mendukung generasi muda kreatif untuk berani mengekspresikan diri dan berkontribusi dalam pemberdayaan perempuan, L'Oréal Paris juga melibatkan fashion designer muda Indonesia, Harry Halim untuk untuk menampilkan kreativitas Anak Bangsa ke masyarakat internasional.

Hal ini juga sejalan dengan visi L'Oréal Paris untuk mendukung bakat-bakat muda dan mendorong mereka untuk terus berkarya.

Busana rancangan Harry Halim dikenakan Cinta Laura & Enzy Storia di luar runaway. Salah satu outfit yang dirancangkan khusus untuk Cinta Laura adalah dress yang menampilkan siluet simbol perempuan berwarna merah yang terinspirasi oleh makna bendera Indonesia yang melambangkan keberanian. 


(Cinta Laura terlihat anggun nan elegan dengan busana rancangan desainer lokal, Harry Halim. Foto: Dok. L'Oréal Paris)

Ini sejalan dengan pesan yang dibawa Cinta, yakni mengajak perempuan untuk berani mengekspresikan diri dan mendukung satu sama lain.

Selain itu, L'Oréal Paris juga turut mendukung talenta kreatif muda Indonesia dengan menggandeng Emmanuelle Elizabeth untuk merancang gift box edisi spesial PFW 2024, di mana Emmanuelle ditantang untuk menerjemahkan keindahan dan keanggunan The Palais Garnier, venue megah dari Le Defile Walk Your Worth di Paris Fashion Week 2024, ke dalam karya desainnya yang unik.

"L’Oréal Paris Indonesia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan di PFW 2024 untuk menyoroti isu-isu penting bagi perempuan di mana pun, termasuk Indonesia. Walk Your Worth yang dilakukan Cinta dan Enzy mewakili suara perempuan yang pantas didengarkan dengan lantang dan jernih: bersama-sama, kita berdiri teguh melawan pelecehan karena kita pantas merayakan nilai diri kita yang sebenarnya," tutup Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris. 


"Gimana, artikel ini sudah jadi insight buat kamu belum? Jangan lupa bahagia and enjoy September ceria!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH