BEAUTY
Satu Dekade Sephora, Rayakan Keberagaman Cantiknya Wanita Indonesia
Yuni Yuli Yanti
Rabu 02 Oktober 2024 / 10:00
Jakarta: Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014, Sephora terus menggaungkan prinsip "Beauty is for everyone" (kecantikan merupakan milik bersama).
Komunitas kosmetik ini berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.
Untuk memperingati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang menakjubkan dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-10.
"Kalau kita lihat wanita Indonesia, skin tone-nya berbeda-beda, orang-orang juga mungkin punya preference yang berbeda. Nah, Sephora membawa semua brand kecantikan untuk memberikan pilihan yang memang dicari oleh customer. Kalau customer-nya senang make up warna-warna yang cerah kita ada. Atau skincare, untuk pemilik kulit sensitif, kita juga ada. Jadi, sesuai dengan kebutuhan daripada customer itu sendiri. Kami sediakan make up dan skincare yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing, itu yang dimaksud beauty for everyone," ungkap Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia.
Ulang tahun ke-10 ini juga menjadi momen bersejarah bagi Sephora Indonesia karena bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.

(Selvi Kosasih dalam perayaan 10 tahun Sephora di Atrium Mall Senayan City, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024). Foto: Dok. Istimewa)
Mengusung tema "Kecantikan Nusantara", Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA menjelaskan inspirasi dibalik karya seni ini untuk merayakan keindahan khas Indonesia.
"Kami memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi; mencerminkan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan daninovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang terkenal dengan hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting. Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman," jelas Rara Kuastra.
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun dari tanggal 1 sampai 6 Oktober 2024, Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah dan promo menarik atrium Senayan City.
"Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri," tutup Selvi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Komunitas kosmetik ini berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.
Untuk memperingati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang menakjubkan dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-10.
"Kalau kita lihat wanita Indonesia, skin tone-nya berbeda-beda, orang-orang juga mungkin punya preference yang berbeda. Nah, Sephora membawa semua brand kecantikan untuk memberikan pilihan yang memang dicari oleh customer. Kalau customer-nya senang make up warna-warna yang cerah kita ada. Atau skincare, untuk pemilik kulit sensitif, kita juga ada. Jadi, sesuai dengan kebutuhan daripada customer itu sendiri. Kami sediakan make up dan skincare yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing, itu yang dimaksud beauty for everyone," ungkap Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia.
Ulang tahun ke-10 ini juga menjadi momen bersejarah bagi Sephora Indonesia karena bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.

(Selvi Kosasih dalam perayaan 10 tahun Sephora di Atrium Mall Senayan City, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024). Foto: Dok. Istimewa)
Mengusung tema "Kecantikan Nusantara", Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA menjelaskan inspirasi dibalik karya seni ini untuk merayakan keindahan khas Indonesia.
"Kami memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi; mencerminkan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan daninovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang terkenal dengan hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting. Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman," jelas Rara Kuastra.
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun dari tanggal 1 sampai 6 Oktober 2024, Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah dan promo menarik atrium Senayan City.
"Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri," tutup Selvi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)