BEAUTY
Skincare hingga Make Up, House of Sephora Ungkap Tren Produk Kecantikan di Pertengahan 2024
Yuni Yuli Yanti
Selasa 13 Agustus 2024 / 08:00
Jakarta: Dua kali dalam setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.
Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.
Dalam acara House of Sephora yang berlangsung pada 8 Agustus 2024 di Glass House, The Ritz Carlton - Pasific Place, Jakarta, terungkap tren kecantikan yang terbagi dalam tiga zona yaitu skincare, body care dan make up.
Lantas, apa saja produk-produk dari tiga zona tersebut yang bakal diburu para beauty enthusiast? Check this out!
aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus.
Beberapa brand make up yang dapat menunjang tampilan Cloud Make Up, di antaranya: Kylie Cosmetics, Rare Beauty, Anastasia Beverly Hills, dan Natasha Denona.

(Kylie Cosmetics menjadi salah satu brand yang turut meramaikan House of Sephora 2024. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Beberapa merek kecantikan yang diperkenalkan berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, tetapi juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.
Kamu bisa mendapatkan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit dengan beberapa produk seperti: Krave Beauty, KAHI, Unitouch, Dr. Jart+, dan Farmacy.

(Tampilan booth Glass Skin Glo-Up di House of Sephora. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Orang-orang juga menggunakan berbagai platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa seperti masker, lulur, minyak, pelembap, dan semua produk kecantikan yang digunakan.
House of Sephora menghadirkan beberapa merek kecantikan yang dapat menunjang tren ini, di antaranya: Sol De Janeiro, K18, Kayali, L'Atelier Parfum dan Percy & Reed.

(K18 menjadi salah satu brand yang turut meramaikan House of Sephora 2024. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Bagaimana Ladies, sudah siapkah kamu 'berburu' skincare, bodycare dan kosmetik?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.
Dalam acara House of Sephora yang berlangsung pada 8 Agustus 2024 di Glass House, The Ritz Carlton - Pasific Place, Jakarta, terungkap tren kecantikan yang terbagi dalam tiga zona yaitu skincare, body care dan make up.
Lantas, apa saja produk-produk dari tiga zona tersebut yang bakal diburu para beauty enthusiast? Check this out!
Tren 1: Cloud Make Up
Tren ini merupakan keseimbangan sempurna antara riasan dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting diaplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus.
Beberapa brand make up yang dapat menunjang tampilan Cloud Make Up, di antaranya: Kylie Cosmetics, Rare Beauty, Anastasia Beverly Hills, dan Natasha Denona.

(Kylie Cosmetics menjadi salah satu brand yang turut meramaikan House of Sephora 2024. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Tren 2: Glass Skin Glo-Up
Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat.Beberapa merek kecantikan yang diperkenalkan berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, tetapi juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.
Kamu bisa mendapatkan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit dengan beberapa produk seperti: Krave Beauty, KAHI, Unitouch, Dr. Jart+, dan Farmacy.

(Tampilan booth Glass Skin Glo-Up di House of Sephora. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Tren 3: Everything Shower Essentials
Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower yang dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali.Orang-orang juga menggunakan berbagai platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa seperti masker, lulur, minyak, pelembap, dan semua produk kecantikan yang digunakan.
House of Sephora menghadirkan beberapa merek kecantikan yang dapat menunjang tren ini, di antaranya: Sol De Janeiro, K18, Kayali, L'Atelier Parfum dan Percy & Reed.

(K18 menjadi salah satu brand yang turut meramaikan House of Sephora 2024. Foto: Dok. Sephora Indonesia)
Bagaimana Ladies, sudah siapkah kamu 'berburu' skincare, bodycare dan kosmetik?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)