BEAUTY

Lisa BLACKPINK Tertarik Make Up Sejak Usia 4 Tahun

Sandra Odilifia
Jumat 23 Oktober 2020 / 15:05
Jakarta: Saat ini, girlband BLACKPINK tengah menjadi sorotan para penggemar K-Pop. Bukan hanya soal lagu-lagunya yang sangat easy listening, tapi juga fashion hingga make up yang mereka gunakan kerap menjadi panutan bagi para fans fanatiknya.

Lisa menjadi salah satu anggota BLACKPINK yang paling sering dibicarakan. Apalagi, setelah ia ditunjuk menjadi salah satu brand ambasador kosmetik ternama, MAC Cosmetic. 

Melansir Koreaboo, perempuan asal Thailand ini menceritakan awal ketertarikannya dengan riasan wajah yang sudah dimulai sejak ia berusia empat tahun.

"Sejak saya kecil, saya selalu tertarik dengan make up dan fashion," kata Lisa.

Lisa mengaku sejak usia empat tahun, ia juga telah berlatih menari. Dan mungkin, itu yang membuatnya jadi lebih populer di masa mudanya.

(Sejak usia 4 tahun, Lisa sudah tertarik dengan make up dan fashion. Foto: Dok. Instagram/@lalalalisa_m)

Namun, Lisa mengungkapkan bahwa ia semakin jatuh cinta dengan make up setelah dia debut bersama BLACKPINK.

Baginya, menjadi idol K-Pop telah memberinya apresiasi baru untuk kecantikan, membimbingnya untuk meneliti, dan mengusulkan penampilan riasannya sendiri kepada penata gaya.

Bukan tanpa alasan, karena selama bertahun-tahun, dia pasti mempelajari apa yang paling cocok untuknya.

"Saat kami merilis album baru atau pemotretan untuk majalah, saya senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin saya coba," kata perempuan bernama asli Lalisa Manoban.

(Produk pertama yang pernah lisa gunakan dari koleksi MAC Cosmetic adalah produk bibir. Foto: Dok. Instagram/@lalalalisa_m)

Merek kosmetik MAC secara resmi mengumumkan bahwa Lisa menjadi brand ambasadornya pada 19 Oktober 2020. Meski demikian,  penyanyi, penari, sekaligus rapper ini mengaku telah menggunakan merek tersebut dalam waktu yang sangat lama.

Produk pertama yang pernah dia gunakan dari koleksi mereka adalah produk bibir. Tak heran mengingat bibirnya yang selalu terlihat sehat dan indah. 
(yyy)

MOST SEARCH