BEAUTY
Representasikan Kecantikan dan Wellness yang Beragam, Ini Wajah Baru Beautysity 2025
Yuni Yuli Yanti
Jumat 19 September 2025 / 08:53
Jakarta: Seperti namanya, Beautysity yang berasal dari kata "Beauty in Diversity" adalah sebuah ajakan untuk merayakan bahwa cantik tidak pernah terikat pada satu standar.
Tahun ini, Beautysity menggandeng Ayu Gani, Taskya Namya, dan Fadi Alaydrus sebagai wajah utamanya. Ketiganya mewakili ragam wajah kecantikan Indonesia dengan karakter yang berbeda.
Ayu Gani, model ikonik yang dikenal percaya diri, memperlihatkan bahwa kecantikan bisa lahir dari keunikan diri sendiri. Taskya Namya, aktris dengan persona hangat, menghadirkan nuansa natural dan keseharian
yang autentik.
Sementara, Fadi Alaydrus, seorang aktor muda, menjadi penegas bahwa grooming dan perawatan diri bukan hanya milik perempuan, tetapi juga bagian penting dalam keseharian pria modern.
"Pemilihan Ayu Gani, Taskya Namya, dan Fadi Alaydrus berangkat dari keyakinan bahwa kecantikan dan ketampanan hadir dalam banyak bentuk. Beautysity percaya bahwa tidak ada satu standar tunggal, setiap orang memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing. Ketiganya kami pilih karena merepresentasikan keberagaman itu; cantik dan ganteng dengan karakter yang berbeda, namun sama-sama autentik dan inspiratif," ungkap Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media.
Model sekaligus Face of Beautysity, Ayu Gani menuturkan makna cantik itu terus berubah seiring usia. Kini, ia melihat kecantikan sebagai bentuk penerimaan diri dan menyadari bahwa menua itu nyata, dan cantik adalah tentang bagaimana kita merawat diri tanpa harus membandingkan dengan yang lebih muda.
"Beautysity mengingatkan bahwa beauty itu beragam. Kecantikan bukan hanya milik anak muda, tetapi juga bisa dirasakan oleh mereka yang lebih matang. Setiap fase punya daya tariknya sendiri," tuturnya.
Fadi Alaydrus sebagai Face of Beautysity menambahkan bahwa perawatan diri bagi pria kini sudah berkembang jauh dibandingkan dulu. Pandangan Fadi tentang pentingnya wellness di kalangan pria juga menunjukkan bahwa kesadaran merawat diri kini semakin inklusif, tak lagi terbatas pada perempuan saja. Hal ini sejalan dengan gagasan bahwa kecantikan memiliki makna yang luas dan terus berevolusi.
"Dulu, urusan merawat kulit bagi laki-laki sering dianggap tabu. Bahkan, sekadar mencuci muka pun dipandang aneh di lingkungan saya. Sekarang situasinya sudah jauh berubah, semakin banyak pria yang sadar bahwa merawat diri itu penting," ujarnya.

(Ki-ka: Perwakilan BCA, Ayu Gani, Fadi Alaydrus, dan Ria Lirungan dalam konferensi pers "Beautysity 2025" di Langham Jakarta. Foto: Dok. Yuni)
Ria menjelaskan tahun ini, Beautysity hadir dengan sesuatu yang lebih dari sekadar pameran produk. Setiap pengunjung diajak menelusuri sebuah perjalanan yang menghubungkan kolaborasi, sentuhan personal, hingga interaksi yang hangat antara brand dengan para pencinta kecantikan.
"Rangkaian programnya pun semakin beragam, menghadirkan area-area yang bisa dieksplorasi sesuai minat, mulai dari Luxury dan Masstige Zone, Wellness Zone, Beauty Avenue, hingga ruang eksklusif VIP Lounge," jelasnya.
Selama empat hari penyelenggaraan, Ria menambahkan Beautysity menawarkan pengalaman yang dirancang untuk memberi inspirasi sekaligus meninggalkan kesan personal.
"Belajar dari pameran serupa yang sudah ada lebih dahulu, maka sejak awal kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda yakni sebuah perhelatan beauty premium yang lebih mengutamakan untuk memberikan experience dan personalisation. Hal itu diciptakan melalui pilihan produk yang berkualitas baik brand internasional maupun lokal, program yang menarik, desain ruang yang nyaman dan terasa exclusive. Lalu juga melalui section wellness," pungkas Ria.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Tahun ini, Beautysity menggandeng Ayu Gani, Taskya Namya, dan Fadi Alaydrus sebagai wajah utamanya. Ketiganya mewakili ragam wajah kecantikan Indonesia dengan karakter yang berbeda.
Ayu Gani, model ikonik yang dikenal percaya diri, memperlihatkan bahwa kecantikan bisa lahir dari keunikan diri sendiri. Taskya Namya, aktris dengan persona hangat, menghadirkan nuansa natural dan keseharian
yang autentik.
Sementara, Fadi Alaydrus, seorang aktor muda, menjadi penegas bahwa grooming dan perawatan diri bukan hanya milik perempuan, tetapi juga bagian penting dalam keseharian pria modern.
"Pemilihan Ayu Gani, Taskya Namya, dan Fadi Alaydrus berangkat dari keyakinan bahwa kecantikan dan ketampanan hadir dalam banyak bentuk. Beautysity percaya bahwa tidak ada satu standar tunggal, setiap orang memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing. Ketiganya kami pilih karena merepresentasikan keberagaman itu; cantik dan ganteng dengan karakter yang berbeda, namun sama-sama autentik dan inspiratif," ungkap Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media.
Model sekaligus Face of Beautysity, Ayu Gani menuturkan makna cantik itu terus berubah seiring usia. Kini, ia melihat kecantikan sebagai bentuk penerimaan diri dan menyadari bahwa menua itu nyata, dan cantik adalah tentang bagaimana kita merawat diri tanpa harus membandingkan dengan yang lebih muda.
"Beautysity mengingatkan bahwa beauty itu beragam. Kecantikan bukan hanya milik anak muda, tetapi juga bisa dirasakan oleh mereka yang lebih matang. Setiap fase punya daya tariknya sendiri," tuturnya.
Fadi Alaydrus sebagai Face of Beautysity menambahkan bahwa perawatan diri bagi pria kini sudah berkembang jauh dibandingkan dulu. Pandangan Fadi tentang pentingnya wellness di kalangan pria juga menunjukkan bahwa kesadaran merawat diri kini semakin inklusif, tak lagi terbatas pada perempuan saja. Hal ini sejalan dengan gagasan bahwa kecantikan memiliki makna yang luas dan terus berevolusi.
"Dulu, urusan merawat kulit bagi laki-laki sering dianggap tabu. Bahkan, sekadar mencuci muka pun dipandang aneh di lingkungan saya. Sekarang situasinya sudah jauh berubah, semakin banyak pria yang sadar bahwa merawat diri itu penting," ujarnya.

(Ki-ka: Perwakilan BCA, Ayu Gani, Fadi Alaydrus, dan Ria Lirungan dalam konferensi pers "Beautysity 2025" di Langham Jakarta. Foto: Dok. Yuni)
Beautysity 2025 Lebih Nyaman dan Personal
Pameran kecantikan, Beautysity akan kembali hadir pada 25–28 September 2025 di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Dihadirkan oleh Harper’s Bazaar Indonesia, Her World Indonesia, dan Cosmopolitan Indonesia, perayaan ini membawa pengalaman baru yang menghubungkan brand pilihan dengan para pencinta kecantikan dan wellness dalam suasana yang lebih personal.Ria menjelaskan tahun ini, Beautysity hadir dengan sesuatu yang lebih dari sekadar pameran produk. Setiap pengunjung diajak menelusuri sebuah perjalanan yang menghubungkan kolaborasi, sentuhan personal, hingga interaksi yang hangat antara brand dengan para pencinta kecantikan.
"Rangkaian programnya pun semakin beragam, menghadirkan area-area yang bisa dieksplorasi sesuai minat, mulai dari Luxury dan Masstige Zone, Wellness Zone, Beauty Avenue, hingga ruang eksklusif VIP Lounge," jelasnya.
Selama empat hari penyelenggaraan, Ria menambahkan Beautysity menawarkan pengalaman yang dirancang untuk memberi inspirasi sekaligus meninggalkan kesan personal.
"Belajar dari pameran serupa yang sudah ada lebih dahulu, maka sejak awal kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda yakni sebuah perhelatan beauty premium yang lebih mengutamakan untuk memberikan experience dan personalisation. Hal itu diciptakan melalui pilihan produk yang berkualitas baik brand internasional maupun lokal, program yang menarik, desain ruang yang nyaman dan terasa exclusive. Lalu juga melalui section wellness," pungkas Ria.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)