End Google Analytics -->
BEAUTY

Punya Warna Lipstik Favorit? Ini Kata Mereka tentang Kepribadianmu

Mia Vale
Rabu 11 Januari 2023 / 13:05
Jakarta: Saat merias wajah, tak lengkap rasanya untuk tidak memoles bagian bibir dengan lipstik yang kaya akan warna. Begitu selesai, pakai lipstik, lengkap sudah riasan kamu, dan siap melakukan aktivitas harian.

Tapi, tahukah kamu kalau warna lipstik yang kamu pilih, bisa mengungkapkan sesuatu tentang tipe kepribadian dan bagaimana orang akan akan memandang kamu?

Ya, warna lipstik juga bisa mencerminkan kepribadian seorang perempuan yang memakainya. Bahkan, secara tidak sadar, kita akan menggunakan lipstik berdasar suasana hati dan perasaan kita pada hari itu.

Dengan kata lain, lipstik mengatakan banyak tentang siapa kamu. Inilah yang dikatakan warna lipstik favorit kamu tentang kepribadianmu.
 

Merah dan oranye 


Jika ini adalah warna "go-to" kamu, itu artinya kamu kreatif, berani, suka berpetualang, bersemangat, dan cukup percaya diri untuk berjalan-jalan di tempat teduh yang menarik perhatian. Kamu berani dan ambisius, dan tidak akan membiarkan hal-hal seperti konvensi memperlambatmu.


(Pemakai lipstik warna nude disinyalir memiliki kepribadian yang pemalu dari luar, namun ketika sudah mengenalnya lebih dekat, ia orang yang perhatian dan selalu hangat. DFoto: Ilustrasi/Dok. Unsplash.com)
 

Nude dan pink lembut


Kamu termasuk orang yang penuh kasih, ramah, kekanak-kanakan, dan dewasa pada saat yang bersamaan. Cenderung bersimpati dan berempati terhadap orang lain, dan bersedia mengambil lompatan keyakinan, terutama jika menyangkut kepercayaan orang lain. Kamu bisa sedikit pemalu, tetapi begitu terbuka, orang tidak akan pernah puas dengan kepribadian hangatmu.
 

Merah muda sempurna


Warna ini menurut yang telah dilansir dari Your Tango, membuat semua orang tahu bahwa kamu mudah bergaul, ceria, baik, dan ramah. Kamu adalah tipe orang yang menarik, tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam kepribadian, dan orang senang berada di dekat kamu. Pun cenderung membuat orang tersenyum dan mencoba melihat kegembiraan dalam hal-hal kecil.
 

Berry dan plum


Kamu tidak memiliki masalah untuk memberi tahu dunia bahwa kamu berbudaya, mandiri, dapat diandalkan, dan didorong, sambil tetap berani dan berani. Tidak ingin hanya menjadi wajah lain di keramaian, tetapi kamu ingin menarik perhatian dengan cara yang halus. Kamu bisa menjadi teman untuk meminta nasihat dalam segala hal tentang mode.
 

Warna gelap yang cantik


Apakah itu ungu paling gelap, merah paling hitam, atau paling hitam murni, kamu tidak memiliki masalah untuk memamerkan sisi gelap yang dimiliki. Kamu dapat mengintimidasi dan tampak tidak dapat didekati, dan bahkan jika sedang menikmati kebersamaan dengan orang lain, kamu cenderung menjadi tipe orang yang tidak cocok dengan semua orang. Kamu juga tidak memiliki masalah untuk mengungkapkan pendapat.
 

Lip balm


Kamu menghargai kepraktisan di atas banyak hal, seperti melewatkan warna dan hanya mengoleskan lip balm bening atau sedikit berwarna. Kamu dewasa, serba bisa dan cenderung mengikuti aturan. Pun memiliki kepercayaan diri yang tenang dengan cara memiliki bibir alami dan bertekad untuk menjadi diri sendiri dan tidak membiarkan orang lain mengubahmu.

(TIN)

MOST SEARCH