BEAUTY
Hipnoza Perfumery, Sentuhan Keindahan Wewangian ala Hesti Purwadinata
Yatin Suleha
Senin 04 Maret 2024 / 18:33
Jakarta: Siapa yang tak mengenal Hesti Purwadinata. Namanya telah melambung dari aktris sampai dengan menjadi komedian handal. Dan kali ini ia merambah dunia beauty yaitu dengan parfum.
Walau telah debut di tahun lalu, Hipnoza besutan Hesty ini kembali berinovasi dengan meluncurkan empat varian produk terbarunya yaitu New Variant Hipnoza Perfumery.
Hal ini menjadi komitmen Hipnoza dalam menjawab antusiasme dari banyak pembeli setianya sejak peluncuran produk debut Hipnoza Seven Eu de Parfum di tahun 2023.
New Variant Hipnoza Perfumery mulai hari ini secara resmi dapat ditemukan di semua platform e-commerce favorit pilihan pembeli setia Hipnoza di Indonesia, secara inklusif untuk Pria dan Wanita, yang diinisiasi sebagai #JustBeYou agar bisa #HipnozaExperience di berbagai aktivitas.
Hesti Purwadinata, Founder sekaligus owner Hipnoza menyampaikan antusiasmenya terhadap produk terbaru Hipnoza. “Rasanya seneng banget, alhamdulillah, Hipnoza bisa kembali hadir memberikan inovasi berikutnya melalui New Variant Hipnoza Perfumery setelah sukses dari peluncuran Hipnoza Seven Eu de Parfum sebelumnya di tahun lalu, yang ternyata penjualannya mengalami peningkatan 5x lipat dibandingkan 1 bulan penjualan Hipnoza yang pertama.”
“Aku engga menyangka ternyata ada banyak pembeli setia dan bahkan menggemari Hipnoza, sampai akhirnya kami berinovasi melalui empat varian produk terbaru ini. Setelah melalui proses R&D dan Quality Check yang panjang dan challenging, akhirnya dengan senang hati aku dan tim Hipnoza meluncurkan empat varian produk terbaru ini," katanya lagi.

(Hipnoza besutan Hesty ini kembali berinovasi dengan meluncurkan empat varian produk terbarunya yaitu New Variant Hipnoza Perfumery. Foto: Dok. Istimewa)
"Yang diharapkan bisa terus memberikan rasa percaya diri dan semangat masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari bersama Hipnoza, dengan tetap memberikan aroma yang disesuaikan personifikasinya masing-masing,” beber Hesti.
Hipnoza perfumery merupakan empat varian produk personifikasi pria dan wanita Indonesia. Merepresentasikan kepribadian serta kehidupan personal dari Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne. Varian produk terbaru ini disesuaikan untuk merefleksi kehidupan sehari-hari dari keduanya, dengan rincian sebagai berikut:
Eu de Parfum yang dituju untuk para wanita aktif, memberikan ambiance Hesti Purwadinata yang sedang berada di situasi santai. Parfum varian ini beraroma flowery dengan perpaduan Notes yang memberikan kesan tenang agar wanita aktif bisa tetap melakukan produktivitas dengan santai.

(Hipnoza Isaga, salah satu varian khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne. Foto: Dok. Istimewa)
Eu de Parfum dengan aroma dan karakter sweet, dituju untuk para wanita yang menginginkan sensasi lembut dan ingin tampil chic. Parfum varian ini hadir untuk wanita produktif yang ingin memberikan impresi lembut namun tetap aktif di setiap harinya, sama seperti Hesti Purwadinata yang selalu produktif dengan aktivitas sehari-harinya sebagai artis dan komedian Indonesia.
“Varian ini jadi produk yang paling berkesan karena proses R&D yang kami lalui cukup challenging. Aku dan tim Hipnoza berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui varian Eleven ini hingga kami harus berkeliling Indonesia untuk mencari bahan-bahan terbaik,” tambah Hesti.
Varian ini khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne.
“Ide awal dari varian ini adalah saat aku ingin mencari parfum yang cocok untuk suami aku, Edo Borne. Dia suka banget kegiatan aktif outdoor yang bikin keringetan, sampai akhirnya, kami temukan melalui Isaga ini,” jelas Hesti.
Varian kedua untuk pria yang khusus dihadirkan untuk memberikan kesan santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari, tetap dengan impresi persona yang dimiliki oleh Edo Borne.
“Aroma dari varian Madhava ini, buat aku, seperti melihat pria aktif yang tinggal di Florida, Miami, cakep, metroseksual, dan wangi banget pokoknya,” tambah Hesti. Jadi, kamu akan pilih yang mana nih?
(Parfum Hipnoza ala Hesti Purwadinata. Video: Dok. Instagram Hipnoza Indonesia/@hipnoza_id)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)
Walau telah debut di tahun lalu, Hipnoza besutan Hesty ini kembali berinovasi dengan meluncurkan empat varian produk terbarunya yaitu New Variant Hipnoza Perfumery.
Hal ini menjadi komitmen Hipnoza dalam menjawab antusiasme dari banyak pembeli setianya sejak peluncuran produk debut Hipnoza Seven Eu de Parfum di tahun 2023.
New Variant Hipnoza Perfumery mulai hari ini secara resmi dapat ditemukan di semua platform e-commerce favorit pilihan pembeli setia Hipnoza di Indonesia, secara inklusif untuk Pria dan Wanita, yang diinisiasi sebagai #JustBeYou agar bisa #HipnozaExperience di berbagai aktivitas.
Hesti Purwadinata, Founder sekaligus owner Hipnoza menyampaikan antusiasmenya terhadap produk terbaru Hipnoza. “Rasanya seneng banget, alhamdulillah, Hipnoza bisa kembali hadir memberikan inovasi berikutnya melalui New Variant Hipnoza Perfumery setelah sukses dari peluncuran Hipnoza Seven Eu de Parfum sebelumnya di tahun lalu, yang ternyata penjualannya mengalami peningkatan 5x lipat dibandingkan 1 bulan penjualan Hipnoza yang pertama.”
“Aku engga menyangka ternyata ada banyak pembeli setia dan bahkan menggemari Hipnoza, sampai akhirnya kami berinovasi melalui empat varian produk terbaru ini. Setelah melalui proses R&D dan Quality Check yang panjang dan challenging, akhirnya dengan senang hati aku dan tim Hipnoza meluncurkan empat varian produk terbaru ini," katanya lagi.

(Hipnoza besutan Hesty ini kembali berinovasi dengan meluncurkan empat varian produk terbarunya yaitu New Variant Hipnoza Perfumery. Foto: Dok. Istimewa)
"Yang diharapkan bisa terus memberikan rasa percaya diri dan semangat masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari bersama Hipnoza, dengan tetap memberikan aroma yang disesuaikan personifikasinya masing-masing,” beber Hesti.
Hipnoza perfumery merupakan empat varian produk personifikasi pria dan wanita Indonesia. Merepresentasikan kepribadian serta kehidupan personal dari Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne. Varian produk terbaru ini disesuaikan untuk merefleksi kehidupan sehari-hari dari keduanya, dengan rincian sebagai berikut:
1. Hipnoza Nine
Eu de Parfum yang dituju untuk para wanita aktif, memberikan ambiance Hesti Purwadinata yang sedang berada di situasi santai. Parfum varian ini beraroma flowery dengan perpaduan Notes yang memberikan kesan tenang agar wanita aktif bisa tetap melakukan produktivitas dengan santai.
2. Hipnoza Eleven
(Hipnoza Isaga, salah satu varian khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne. Foto: Dok. Istimewa)
Eu de Parfum dengan aroma dan karakter sweet, dituju untuk para wanita yang menginginkan sensasi lembut dan ingin tampil chic. Parfum varian ini hadir untuk wanita produktif yang ingin memberikan impresi lembut namun tetap aktif di setiap harinya, sama seperti Hesti Purwadinata yang selalu produktif dengan aktivitas sehari-harinya sebagai artis dan komedian Indonesia.
“Varian ini jadi produk yang paling berkesan karena proses R&D yang kami lalui cukup challenging. Aku dan tim Hipnoza berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui varian Eleven ini hingga kami harus berkeliling Indonesia untuk mencari bahan-bahan terbaik,” tambah Hesti.
3. Hipnoza Isaga
Varian ini khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne.
“Ide awal dari varian ini adalah saat aku ingin mencari parfum yang cocok untuk suami aku, Edo Borne. Dia suka banget kegiatan aktif outdoor yang bikin keringetan, sampai akhirnya, kami temukan melalui Isaga ini,” jelas Hesti.
4. Hipnoza Madhava
Varian kedua untuk pria yang khusus dihadirkan untuk memberikan kesan santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari, tetap dengan impresi persona yang dimiliki oleh Edo Borne.
“Aroma dari varian Madhava ini, buat aku, seperti melihat pria aktif yang tinggal di Florida, Miami, cakep, metroseksual, dan wangi banget pokoknya,” tambah Hesti. Jadi, kamu akan pilih yang mana nih?
(Parfum Hipnoza ala Hesti Purwadinata. Video: Dok. Instagram Hipnoza Indonesia/@hipnoza_id)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)