BEAUTY
3 Berita Terpopuler Gaya: Lip Oil Berwarna Hingga Exfoliating Pad
Yatin Suleha
Selasa 01 September 2026 / 06:05
Jakarta: Lip oil adalah kombinasi produk perawatan bibir dan makeup yang memiliki tekstur cair tapi kaya akan minyak bernutrisi seperti jojoba oil atau vitamin E untuk melembapkan dan mengatasi bibir pecah-pecah.
Produk ini memberikan hasil akhir glossy yang natural dan membuat bibir tampak lebih sehat, montok, serta berkilau tanpa terasa berat atau lengket di bibir.
Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Senin, 31 Agustus 2026:
Punya masalah bibir kering, pecah-pecah, sekaligus tampak kusam atau gelap memang sering bikin dilema saat mau pakai makeup. Mau pakai matte lipstick takut makin mempertegas tekstur pecah-pecah.
Tapi kalau dibiarkan polos wajah jadi kelihatan pucat. Nah, kabar baiknya, sekarang ada tinted lip oil yang jadi penyelamat praktis buat kaum anti-ribet!
Selain memberikan kelembapan intensif ala perawatan skincare, lip oil dengan warna pilihan juga mampu memberikan rona segar alami pada bibir seketika.
Selengkapnya klik di sini
Kulit yang lembap pastinya bakal kelihatan lebih sehat, cerah, dan jauh dari kusam. Nah, kalau lagi ngomongin hidrasi instan, sheet mask emang jadi salah satu produk skincare andalan banyak orang.
Apalagi kalau dipadukan sama bahan aktif pencerah, masker lembaran ini bisa banget bantu ningkatin kecerahan wajah secara maksimal!
Walaupun sheet mask bisa dipakai rutin, tetap sesuaikan sama kondisi kulit kamu, ya. Karena sifatnya yang oklusif atau menutup pori-pori, disarankan buat pakai sheet mask cukup 1–2 kali seminggu aja.
Selengkapnya klik di sini
Kalau sering beraktivitas di luar ruangan, udah pasti kulit kita ketemu banget sama polusi, kotoran, dan debu yang bikin wajah jadi kusam. Ditambah lagi kalau pakai makeup seharian, pori-pori jadi gampang banget tersumbat.
Makanya, kita butuh perawatan ekstra buat ngangkat sel kulit mati dan ngeratain tekstur kulit. Caranya? Tentu saja lewat rutinitas eksfoliasi!
Biar gak ribet, kamu bisa coba pakai exfoliating pad, lho! Produk ini praktis banget dan ramah buat pemula.
Selengkapnya klik di sini
(TIN)
Produk ini memberikan hasil akhir glossy yang natural dan membuat bibir tampak lebih sehat, montok, serta berkilau tanpa terasa berat atau lengket di bibir.
Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Senin, 31 Agustus 2026:
1. Bibir Lembap dan Berwarna Sekejap Pake 3 Lip Oil Andalan Ini
Punya masalah bibir kering, pecah-pecah, sekaligus tampak kusam atau gelap memang sering bikin dilema saat mau pakai makeup. Mau pakai matte lipstick takut makin mempertegas tekstur pecah-pecah.
Tapi kalau dibiarkan polos wajah jadi kelihatan pucat. Nah, kabar baiknya, sekarang ada tinted lip oil yang jadi penyelamat praktis buat kaum anti-ribet!
Selain memberikan kelembapan intensif ala perawatan skincare, lip oil dengan warna pilihan juga mampu memberikan rona segar alami pada bibir seketika.
Selengkapnya klik di sini
2. Balikin Mood dan Glow Wajah Pakai 4 Sheet Mask Andalan Ini
Kulit yang lembap pastinya bakal kelihatan lebih sehat, cerah, dan jauh dari kusam. Nah, kalau lagi ngomongin hidrasi instan, sheet mask emang jadi salah satu produk skincare andalan banyak orang.
Apalagi kalau dipadukan sama bahan aktif pencerah, masker lembaran ini bisa banget bantu ningkatin kecerahan wajah secara maksimal!
Walaupun sheet mask bisa dipakai rutin, tetap sesuaikan sama kondisi kulit kamu, ya. Karena sifatnya yang oklusif atau menutup pori-pori, disarankan buat pakai sheet mask cukup 1–2 kali seminggu aja.
Selengkapnya klik di sini
3. Tips Kulit Glowing Tanpa Drama: 4 Exfoliating Pad Sat-set Buat Kamu yang Anti-Ribet!
Kalau sering beraktivitas di luar ruangan, udah pasti kulit kita ketemu banget sama polusi, kotoran, dan debu yang bikin wajah jadi kusam. Ditambah lagi kalau pakai makeup seharian, pori-pori jadi gampang banget tersumbat.
Makanya, kita butuh perawatan ekstra buat ngangkat sel kulit mati dan ngeratain tekstur kulit. Caranya? Tentu saja lewat rutinitas eksfoliasi!
Biar gak ribet, kamu bisa coba pakai exfoliating pad, lho! Produk ini praktis banget dan ramah buat pemula.
Selengkapnya klik di sini
(TIN)