BEAUTY
Gandeng Natasha Wilona, SKIN1004 Ajak Kamu Merawat Kulit dengan Kemurnian dari Alam
Yuni Yuli Yanti
Senin 03 November 2025 / 09:00
Jakarta: Jenama skincare global asal Korea yang dikenal akan rangkaian Madagascar Centella-nya, SKIN1004, resmi menunjuk aktris dan model ternama, Natasha Wilona, sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia.
Kolaborasi ini menjadi momen penting dalam perjalanan SKIN1004 di Indonesia yang telah berkiprah di industri kecantikan tanah air sejak tahun 2018. Langkah ini pun sekaligus menekankan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat bagi SKIN1004.
"Penunjukan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama kami di Indonesia mencerminkan kedekatan yang telah terjalin dengan pasar ini. Citra Natasha yang natural, serta kepribadian dan ketulusannya sejalan dengan filosofi SKIN1004. Kami percaya Natasha akan memberikan makna lebih tentang SKIN1004 bagi masyarakat Indonesia," ungkap Inseung Kwak, Chief Brand Officer SKIN1004.
Sementara itu, Natasha Wilona menyampaikan bahwa perawatan kulit merupakan bagian penting dari gaya hidupnya. Apalagi, dengan padatnya aktivitas dan tuntutan pekerjaan.
Ia mengaku sangat menyukai filosofi SKIN1004 yang menghadirkan ketenangan dan kemurnian dari alam ke dalam rutinitas sehari-hari. Produk-produk SKIN1004 membantunya menjaga kesehatan kulit sekaligus menemukan keseimbangan antara kesibukan dan waktu untuk melakukan ritual perawatan diri.
"Merupakan kehormatan bagi saya menjadi brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia, mewakili brand skincare global asal Korea yang memiliki kesamaan dalam arti autentisitas dan kecantikan alami," ujar perempuan kelahiran 15 Desember 1998.

(Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Bersama Natasha Wilona, SKIN1004 meluncurkan kampanye “Find Calm in Nature’s Way,” dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak, dan kembali terhubung dengan alam demi menemukan keseimbangan di tengah kesibukan sehari-hari.
Pesan ini akan diwujudkan melalui berbagai aktivitas menarik, seperti acara pop-up experience terbesar SKIN1004 yang akan diadakan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 19-30 November 2025.
Pada acara ini, pengunjung dapat mencoba langsung produk-produk SKIN1004, sekaligus berinteraksi langsung dengan SKIN1004 melalui berbagai kegiatan, termasuk konsultasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.
"Melalui kerja sama dengan Natasha Wilona, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami di Indonesia. Kampanye ini lebih dari sekadar pesan, melainkan ajakan untuk menemukan ketenangan melalui cara yang alami, serta menjadi bagian dari perjalanan global kami," jelas Inseung Kwak.

(Rangkaian produk SKIN1004 yang laris di pasar Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Seperti diketahui, keunikan SKIN1004 terletak pada komitmennya untuk menghadirkan rangkaian produk perawatan wajah dengan formula yang lembut namun efektif untuk semua jenis kulit.
Produk-produk unggulan seperti Centella Ampoule, Tone Brightening Capsule Ampoule, dan Poremizing Velvet Finish sunscreen telah menjadi favorit banyak konsumen di Indonesia.
Secara konsisten, produk-produk ini menempati peringkat teratas dalam penjualan di Shopee dan TikTok Shop by Tokopedia. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, produk SKIN1004 sangat cocok digunakan di iklim tropis yang panas dan lembap, menjadikannya pilihan tepat bagi konsumen Indonesia.
Selain itu, lanjut Inseung Kwak SKIN1004 juga menjunjung tinggi prinsip etika dan keberlanjutan. Hal ini tercermin melalui berbagai sertifikasi seperti sertifikasi vegan dan cruelty-free, serta komitmen untuk menghadirkan produk hipoalergenik yang ramah lingkungan.
"Berkat dedikasi tersebut, SKIN1004 kini telah hadir di lebih dari 122 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, produk SKIN1004 dapat ditemukan secara online melalui Shopee, TikTok Shop by Tokopedia, dan Sociolla, maupun secara offline di Watsons, Foodhall, Ohsome, dan berbagai gerai kecantikan pilihan lainnya di seluruh Indonesia," tutup Inseung Kwak.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Kolaborasi ini menjadi momen penting dalam perjalanan SKIN1004 di Indonesia yang telah berkiprah di industri kecantikan tanah air sejak tahun 2018. Langkah ini pun sekaligus menekankan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat bagi SKIN1004.
"Penunjukan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama kami di Indonesia mencerminkan kedekatan yang telah terjalin dengan pasar ini. Citra Natasha yang natural, serta kepribadian dan ketulusannya sejalan dengan filosofi SKIN1004. Kami percaya Natasha akan memberikan makna lebih tentang SKIN1004 bagi masyarakat Indonesia," ungkap Inseung Kwak, Chief Brand Officer SKIN1004.
Sementara itu, Natasha Wilona menyampaikan bahwa perawatan kulit merupakan bagian penting dari gaya hidupnya. Apalagi, dengan padatnya aktivitas dan tuntutan pekerjaan.
Ia mengaku sangat menyukai filosofi SKIN1004 yang menghadirkan ketenangan dan kemurnian dari alam ke dalam rutinitas sehari-hari. Produk-produk SKIN1004 membantunya menjaga kesehatan kulit sekaligus menemukan keseimbangan antara kesibukan dan waktu untuk melakukan ritual perawatan diri.
"Merupakan kehormatan bagi saya menjadi brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia, mewakili brand skincare global asal Korea yang memiliki kesamaan dalam arti autentisitas dan kecantikan alami," ujar perempuan kelahiran 15 Desember 1998.

(Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertama SKIN1004 di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Bersama Natasha Wilona, SKIN1004 meluncurkan kampanye “Find Calm in Nature’s Way,” dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak, dan kembali terhubung dengan alam demi menemukan keseimbangan di tengah kesibukan sehari-hari.
Pesan ini akan diwujudkan melalui berbagai aktivitas menarik, seperti acara pop-up experience terbesar SKIN1004 yang akan diadakan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 19-30 November 2025.
Pada acara ini, pengunjung dapat mencoba langsung produk-produk SKIN1004, sekaligus berinteraksi langsung dengan SKIN1004 melalui berbagai kegiatan, termasuk konsultasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.
"Melalui kerja sama dengan Natasha Wilona, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan kami di Indonesia. Kampanye ini lebih dari sekadar pesan, melainkan ajakan untuk menemukan ketenangan melalui cara yang alami, serta menjadi bagian dari perjalanan global kami," jelas Inseung Kwak.

(Rangkaian produk SKIN1004 yang laris di pasar Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Seperti diketahui, keunikan SKIN1004 terletak pada komitmennya untuk menghadirkan rangkaian produk perawatan wajah dengan formula yang lembut namun efektif untuk semua jenis kulit.
Produk-produk unggulan seperti Centella Ampoule, Tone Brightening Capsule Ampoule, dan Poremizing Velvet Finish sunscreen telah menjadi favorit banyak konsumen di Indonesia.
Secara konsisten, produk-produk ini menempati peringkat teratas dalam penjualan di Shopee dan TikTok Shop by Tokopedia. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, produk SKIN1004 sangat cocok digunakan di iklim tropis yang panas dan lembap, menjadikannya pilihan tepat bagi konsumen Indonesia.
Selain itu, lanjut Inseung Kwak SKIN1004 juga menjunjung tinggi prinsip etika dan keberlanjutan. Hal ini tercermin melalui berbagai sertifikasi seperti sertifikasi vegan dan cruelty-free, serta komitmen untuk menghadirkan produk hipoalergenik yang ramah lingkungan.
"Berkat dedikasi tersebut, SKIN1004 kini telah hadir di lebih dari 122 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, produk SKIN1004 dapat ditemukan secara online melalui Shopee, TikTok Shop by Tokopedia, dan Sociolla, maupun secara offline di Watsons, Foodhall, Ohsome, dan berbagai gerai kecantikan pilihan lainnya di seluruh Indonesia," tutup Inseung Kwak.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)