BEAUTY

Tisha, Jenama Lokal Ajak Penggunanya 'Bahagia' dengan Pancaran Kecantikan Seutuhnya

Yatin Suleha
Sabtu 08 April 2023 / 10:37
Jakarta: Menurut survei JakPat (salah satu aplikasi online survei), kosmetik bibir seperti lip cream dan lip tint menjadi produk yang paling banyak dipakai, yaitu oleh 97 persen konsumen.

Sejak viral di tahun 2014 lip tint terus menjadi salah satu kosmetik bibir yang disukai oleh kaum hawa. Dan seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan yang terjangkau, belum lama ini jenama kosmetik anak negeri, “Tisha” resmi diluncurkan oleh PT Mitra Sendang Pesona.  

Nama Tisha sendiri memiliki arti “kebahagiaan”. Sesuai dengan namanya, brand kosmetik ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap pemakainya, sehingga mereka dapat memancarkan kecantikan seutuhnya. 


(Saat ini jenama lokal tengah naik daun. Salah satunya Tisha yang lip cream dan lip tint-nya diakui sang founder, Ardy light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama. Foto: Dok. Istimewa)

“Kami merancang produk Tisha untuk menyesuaikan kebutuhan anak muda saat ini yang menyukai kosmetik yang mudah digunakan, light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama," beber Ardy Setiady, Founder dari Tisha. 

"Keunggulan Tisha dibandingkan brand kosmetik lain adalah karena kami menggunakan pharma-grade water, yaitu air standar tertinggi dari BPOM, sehingga kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit,” papar Ardy.

Di tahap awal, Tisha memperkenalkan dua debut produk, yaitu lip cream dan liptint. Lipcream Tisha memiliki tekstur creamy dan diperkaya dengan kandungan vitamin E, vitamin F dan jojoba oil untuk menjaga kelembapan bibir. Hasilnya pun lebih pigmented dan matte. 

Sementara itu, liptint Tisha memberikan hasil yang lebih watery dengan kandungan vitamin E dan marula oil, sehingga nyaman dipakai sehari-hari. 

Peluncuran kosmetik bibir ini sejalan dengan tren penggunaan yang sedang meningkat di Indonesia. Aktivitas kantoran/sekolah yang telah kembali offline serta penggunaan masker yang telah dikurangi mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan make up bibir. 

Produk Tisha akan tersedia di toko online dan toko-toko offline di seluruh Indonesia, dengan kisaran harga mulai dari Rp18 ribu. 

Untuk memperkenalkan brand baru ini, Tisha berencana untuk mengadakan berbagai promo menarik, campaign di media sosial, serta bekerja sama dengan berbagai tokoh publik yang dapat menginspirasi target pasarnya. 

Tidak berhenti di produk kecantikan bibir, brand yang berbasis di Jakarta ini berencana untuk memperluas portofolionya dan meluncurkan beberapa variasi produk kecantikan lain di tahun 2023 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)

MOST SEARCH