Jakarta: Festival kecantikan BeautyFest Asia kembali digelar tahun ini. Sejumlah produk kecantikan dan perawatan kulit ikut serta dalam ajang yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta pada 3-5 Mei 2024.
Tahun ini, BeautyFest Asia bakal memanjakan penggemar kecantikan di lima kota. Momentum ini pun dimanfaatkan produk kecantikan Moshiro untuk memperkenalkan jenama mereka.
"Dengan tagline 'Be You Everyday', Moshiro ingin menginspirasi individu untuk merangkul diri mereka yang sebenarnya," kata Moshiro.
Moshiro belum lama ini memperkenalkan rangkaian produk pencerah pada bulan Februari dengan harga terjangkau di bawah Rp100 ribu. Seri ini terdiri dari empat produk utama yakni, Day2Day Gentle Cleanser, Dew Essence Toner, Eternal Sunshine (Pelembap dengan filter UV), dan Moonlite (Krim malam ultra-hidrasi).
"Ini semuanya menjadi bagian integral dari regimen pencerahan komprehensif Moshiro," ujarnya.
Meskipun produk baru, mereka coba hadir dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, packaging elegan, tapi harganya tetap ramah di kantong.
Seri pencerahan dari Moshiro diperkaya dengan Ceramide, Niacinamide, Glycerin, dan ekstrak mutiara. Sehingga tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga melembabkan dan memperkuat penghalang kulit.
"Produk-produk Moshiro telah bersertifikat oleh BPOM dan Halal, memastikan keamanannya bagi individu dengan semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan menyusui mulai dari usia 15 tahun," ujarnya.
Pengunjung yang hadir di booth Moshiro bisa menikmati pemeriksaan kulit gratis dengan peralatan canggih, berpartisipasi dalam undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp100 ribu dan menerima hadiah setiap transaksi, dan memanfaatkan promo terbatas hingga diskon 70% selama jam flash sale.
"Setelah ini Moshiro akan hadir di kota lainnya seperti Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Bagi yang tidak bisa hadir di BeautyFest Asia, Moshiro bisa didapatkan secara offline dan online," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Tahun ini, BeautyFest Asia bakal memanjakan penggemar kecantikan di lima kota. Momentum ini pun dimanfaatkan produk kecantikan Moshiro untuk memperkenalkan jenama mereka.
"Dengan tagline 'Be You Everyday', Moshiro ingin menginspirasi individu untuk merangkul diri mereka yang sebenarnya," kata Moshiro.
Moshiro belum lama ini memperkenalkan rangkaian produk pencerah pada bulan Februari dengan harga terjangkau di bawah Rp100 ribu. Seri ini terdiri dari empat produk utama yakni, Day2Day Gentle Cleanser, Dew Essence Toner, Eternal Sunshine (Pelembap dengan filter UV), dan Moonlite (Krim malam ultra-hidrasi).
"Ini semuanya menjadi bagian integral dari regimen pencerahan komprehensif Moshiro," ujarnya.
baca juga: BeautyFest Asia 2024 Rayakan Inklusivitas dan Keberagaman dalam Kecantikan |
Meskipun produk baru, mereka coba hadir dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, packaging elegan, tapi harganya tetap ramah di kantong.
Seri pencerahan dari Moshiro diperkaya dengan Ceramide, Niacinamide, Glycerin, dan ekstrak mutiara. Sehingga tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga melembabkan dan memperkuat penghalang kulit.
"Produk-produk Moshiro telah bersertifikat oleh BPOM dan Halal, memastikan keamanannya bagi individu dengan semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan menyusui mulai dari usia 15 tahun," ujarnya.
Pengunjung yang hadir di booth Moshiro bisa menikmati pemeriksaan kulit gratis dengan peralatan canggih, berpartisipasi dalam undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp100 ribu dan menerima hadiah setiap transaksi, dan memanfaatkan promo terbatas hingga diskon 70% selama jam flash sale.
"Setelah ini Moshiro akan hadir di kota lainnya seperti Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Bagi yang tidak bisa hadir di BeautyFest Asia, Moshiro bisa didapatkan secara offline dan online," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)