BEAUTY

Perkenalkan Hybrid Sunscreen dengan Fungsi Ganda Melindungi dan Mempercantik Kulit

Yuni Yuli Yanti
Selasa 19 April 2022 / 09:00
Jakarta: Sunscreen atau tabir surya merupakan produk skincare yang wajib dipakai sebelum kita beraktivitas di dalam atau luar ruangan. Seperti diketahui, sunscreen terbukti dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang menyebabkan kerusakan kulit. Jadi, enggak ada alasan lagi untuk melewatkan sunscreen dalam rutinitas perawatan kulitmu ya! 

Nah, seiring dengan berkembangnya kebutuhan sunscreen dalam dunia perawatan kulit dan kecantikan, Studio Tropik pun menciptakan produk sunscreen yang berbeda dari jenis tabir surya lainnya. Dengan tekstur yang ringan dan hasil tampilan akhir yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya, merek kecantikan lokal ini menghadirkan inovasi terbaru dari produk tabir surya yaitu Studio Tropik SPF. 

Studio Tropik SPF menjadi produk sunscreen lokal pertama dengan fungsi ganda yang mengandung teknologi Skin Fusion Capsules dengan mengusung kampanye utama #SPFDoubleAgent yaitu untuk Protect (melindungi) dan Prettify (mempercantik). 


(Contoh warna kulit medium hingga sawo matang yang cocok menggunakan Studio Tropik SPF varian peach. Foto: Dok. Studio Tropik)


Definisi pertama Studio Tropik SPF adalah Sun Protection Factor dengan SPF 50+ PA++ broad spectrum sunscreen yang sudah melalui uji coba in vivo dan terbukti mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sementara, definisi kedua SPF ala Studio Tropik adalah Skin Pretty Filter dengan representasi teknologi baru yaitu Skin Fusion Capsules yang membantu menjadikan warna kulit yang lebih merata dengan menetralkan kemerahan serta hiperpigmentasi. 

Sunscreen ini tersedia dalam dua varian yaitu mint dan peach. Studio Tropik SPF varian Mint ditujukan untuk kulit terang hingga medium, sedangkan SPF varian Peach ditujukan untuk kulit medium hingga sawo matang. 


(Warna dan tekstur Studio Tropik SPF varian mint dan peach. Foto: Dok. Studio Tropik)


Isabella Ingrid, CMO Studio Tropik mengatakan proses formulasi Studio Tropik SPF memakan waktu sekitar 3 tahun untuk menciptakan formula unik Skin Fusion Capsules yang akan aktif ketika diratakan di tangan dan mampu mengadaptasi dengan warna kulit saat diaplikasikan di wajah dan leher.

"Studio Tropik berharap ke depannya akan dapat terus berinovasi untuk menciptakan produk kecantikan lokal lainnya yang dapat menjadi solusi bagi para beauty dan skincare enthusiast. Studio Tropik juga ingin terus menyuguhkan konsep serta produk yang unik dengan kualitas premium di industri kecantikan lokal," tutup Inggrid. 
(yyy)

MOST SEARCH