"Saya hadir di sini untuk memberikan kesaksian. Iya sebagai 'member'," kata Ari Sigit usai diperiksa selama lima jam di Mapolda Jawa Timur di Surabaya, Rabu.
Selain itu, Ari juga mengakui anggota keluarga Cendana mendapat 'reward' dari PT Kam and Kam selaku perusahaan yang menaungi MeMiles berupa dua unit mobil Alphard.
Selain itu, Ari juga mengakui anggota keluarga Cendana mendapat 'reward' dari PT Kam and Kam selaku perusahaan yang menaungi MeMiles berupa dua unit mobil Alphard. "Ada dua mobil dan sudah kami serahkan ke polisi," katanya. "Pihak keluarga menginginkan ini cepat selesai."
Sementara itu aktris Tata Janeeta yang juga diperiksa terkait kasus yang sama, mengakui tak tahu sama sekali tentang bentuk investasi MeMiles yang dijalankan PT Kam and Kam.
Sementara itu aktris Tata Janeeta yang juga diperiksa terkait kasus yang sama, mengakui tak tahu sama sekali tentang bentuk investasi MeMiles yang dijalankan PT Kam and Kam. "Saya belum tahu MeMiles. Sebab selama ini kalau mengisi acara dari 'event organizer' (EO) saja," ujarnya.
Eks-personel Duo Mahadewi itu bahkan baru tahu jika namanya dicatut usai menerima surat panggilan dari penyidik Polda Jatim. Pelantun lagu 'Penipu Hati' tersebut menegaskan tidak pernah mendapat tawaran sama sekali menjadi 'member' investasi beromzet Rp761 miliar itu.
Eks-personel Duo Mahadewi itu bahkan baru tahu jika namanya dicatut usai menerima surat panggilan dari penyidik Polda Jatim. Pelantun lagu 'Penipu Hati' tersebut menegaskan tidak pernah mendapat tawaran sama sekali menjadi 'member' investasi beromzet Rp761 miliar itu. "Saya hanya ikut arisan. Makanya bingung waktu dapat surat investasi. investasi apa? kalau arisan saya ikutan," ucapnya.

Diperiksa Kasus MeMiles, Ari Sigit Akui Jadi Anggota

News investasi bodong
22 Januari 2020 20:38
Surabaya: Cucu mantan Presiden Soeharto, Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit mengakui dirinya merupakan anggota atau member dalam investasi bodong 'MeMiles' yang dijalankan PT Kam and Kam. ANTARA FOTO/Didik Suhartono
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif