Amien Rais tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.27 WIB. Amien Rais tiba dengan ditemani lima orang.
Amien Rais tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.27 WIB. Amien Rais tiba dengan ditemani lima orang.
Amien Rais akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.
Amien Rais akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. "Sangat baik, sangat sehat," ujar Amien menjawab pertanyaan awak media.
Amien enggan menanggapi pertanyaan dari awak media. Ia menyebut akan memberikan keterangan secara lengkap usai pemeriksaan selesai. Amien mengatakan dirinya tidak membawa dokumen khusus untuk penyidikan petugas di Polda Metro Jaya.
Amien enggan menanggapi pertanyaan dari awak media. Ia menyebut akan memberikan keterangan secara lengkap usai pemeriksaan selesai. Amien mengatakan dirinya tidak membawa dokumen khusus untuk penyidikan petugas di Polda Metro Jaya. "Nanti saya kasih 'press conference' yang mantap, tenang aja," kata Amien.

Amien Rais Penuhi Panggilan Polisi

News kasus makar
24 Mei 2019 11:22
Jalarta: Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat, 24 Mei 2019 siang. Amien Rais diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Antara Foto/Aprillio Akbar
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif