"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur, sebagai sebagai wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh UUD Negara RI tahun 1945 dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa," kata Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mengucapkan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Presiden Joko Widodo.
Khofifah dan Emil dilantik sebagai Gubernur-Wagub Jatim menggantikan Soekarwo-Saifullah Yusuf yang berakhir masa jabatannya pada 12 Februari 2019.  Pelantikan Khofifah dan Emil  berdasarkan Surat Keputusan Presiden No. 2/P tahun 2019 tertanggal 8 Januari 2019.
Khofifah dan Emil dilantik sebagai Gubernur-Wagub Jatim menggantikan Soekarwo-Saifullah Yusuf yang berakhir masa jabatannya pada 12 Februari 2019. Pelantikan Khofifah dan Emil berdasarkan Surat Keputusan Presiden No. 2/P tahun 2019 tertanggal 8 Januari 2019.
Sebelum dilantik, Khofifah dan Emil menerima salinan surat keputusan presiden dan arak-arakan bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden dari Istana Merdeka menuju Istana Negara.
Sebelum dilantik, Khofifah dan Emil menerima salinan surat keputusan presiden dan arak-arakan bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden dari Istana Merdeka menuju Istana Negara.

Jokowi Lantik Gubernur-Wagub Jatim

News pelantikan gubernur
13 Februari 2019 17:57
Jakarta: Presiden Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Istana Negara Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019 sore. Jokowi juga melantik Wagub Jambi Fachrori Umar menjadi Gubernur menggantikan Zumi Zola yang terjerat kasus korupsi. MI/Ramdani
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif