ilustrasi-ANTARA/Asep Fathulrahman
ilustrasi-ANTARA/Asep Fathulrahman

Pegawai Huawei Terduga Terjangkit Virus Korona Warga Negara Tiongkok

Ekonomi virus korona bri
Annisa ayu artanti • 23 Januari 2020 16:40
Jakarta: Pekerja PT Huawei Tech Investment, Gedung BRI 2, Jakarta yang diduga terjangkit virus nCoV (virus korona) merupakan warga negara Tiongkok.
 
Manajemen Huawei Tech Investment mengatakan pekerja tersebut tengah berkunjung ke Jakarta dan mengalami demam. Saat itu juga, perusahaan langsung mengevakuasi dan memeriksakan pekerja tersebut ke rumah sakit.
 
"Seorang karyawan dari Tiongkok yang mengunjungi kantor kami di Jakarta mengalami demam. Kami dengan tanggap telah mengantarkan karyawan tersebut segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit," kata manajemen Huawei Tech Investment dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 23 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, perusahaan masih menunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit mengenai kondisi pekerja tersebut. Termasuk, kebenaran terjangkit virus korona.
 
Lebih lanjut, mengenai pembagian masker di Gedung BRI 2, menurutnya hal itu merupakan langkah antisipasi perusahaan untuk melindungi pekerja lainnya.
 
"Mengenai pembagian masker di kantor kami, langkah tersebut merupakan bagian dari prosedur serta bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan di lingkungan kerja kami," tukas dia.
 

(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif