Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Medcom/Desi A.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Medcom/Desi A.

Menhub: Gubernur Lampung Pintar Kelola Pemasaran

Ekonomi bisnis maskapai menhub
07 April 2019 08:21
Waykanan: Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memuji Gubernur Lampung M Ridho Ficardo yang pintar dalam bidang pemasaran, sehingga banyak program pembangunan nasional yang dilaksanakan di Lampung.
 
"Pak Ridho ini gubernur yang pintar dalam marketing dan menyongsong program-program pembangunan nasional. Pak Presiden sampai perintah langsung kepada saya untuk segera tingkatkan status Bandara Internasional Radin Inten II, menjadi bandara internasional," tutur Menhub, di Waykanan, Lampung dikutip dari Antara, Minggu, 7 April 2019.
 
Selain itu Menhub juga menyatakan bahwa hanya di Lampung, ada Bandara (Gatot Soebroto) yang pembangunannya belum sepenuhnya selesai tapi sudah dilakukan penerbangan komersial.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jarang-jarang ada bandara belum sepenuhnya selesai tapi sudah ada penerbangan komersil. Tadi juga saya sudah diskusi dengan Direktur Citilink dan Garuda, kedepan ini akan dilakukan penerbangan dua kali seminggu, dan akan ditingkatkan menjadi setiap hari," katanya.
 
Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan penekanan tombol sirine sebagai tanda peresmian Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Gatot Soebroto sebagai Bandar Udara Sipil di Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Sabtu pagi.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif