"Isunya telah diselesaikan," kata Sekretaris Perusahaan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jan Hendra kepada Medcom.id di Jakarta, Jumat, 11 Mei 2018.
Para pengguna uang elektronik milik PT Go-Jek Indonesia, Go-Pay, mengeluhkan masalah pengisian ulang saldo mereka. Para pengguna mengaku sudah melakukan top up dari berbagai channel pembayaran milik bank namun saldo Go-Pay tetap tidak terisi.
Baca: Isi Ulang Go-Pay Bermasalah?
Medcom.id mencoba menghubungi call center dari BCA untuk menanyakan apakah ada masalah saat transaksi. Namun pihak BCA mengaku tidak ada kendala apapun dalam transaksi melalui m-banking maupun channel pembayaran lainnya.
"Mengenai kendala m-BCA, kami informasikan bahwa sanpai dengan saat ini tidak ada kendala pada fasilitas m-BCA," kata Staff Korespondensi Halo BCA Mimi.
Sebelumnya, keluhan dari para pengguna Go-Pay disampaikan melalui twitter resmi Go-Jek. Sampai sore ini protes masih berlangsung, namun belum ada keterangan resmi mengapa terjadi kendala saat pengisian saldo Go-Pay hari ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News