Ilustrasi. (Foto: MI/Ramdani).
Ilustrasi. (Foto: MI/Ramdani).

Isi Ulang Go-Pay Bermasalah, BCA Sebut tak Ada Kendala

Ekonomi perbankan go-pay
Eko Nordiansyah • 11 Mei 2018 19:24
Jakarta: Pihak perbankan mengaku masalah pengisian ulang (top up) saldo Go-Pay yang bermasalah bukan dari bank. Pasalnya sistem di perbankan dinilai sudah menjalankan transaksi dengan benar, meski pengguna tidak menerima isi ulang saldo di akun Go-Pay.
 
"Isunya telah diselesaikan," kata Sekretaris Perusahaan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jan Hendra kepada Medcom.id di Jakarta, Jumat, 11 Mei 2018.
 
Para pengguna uang elektronik milik PT Go-Jek Indonesia, Go-Pay, mengeluhkan masalah pengisian ulang saldo mereka. Para pengguna mengaku sudah melakukan top up dari berbagai channel pembayaran milik bank namun saldo Go-Pay tetap tidak terisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Isi Ulang Go-Pay Bermasalah?
 
Medcom.id mencoba menghubungi call center dari BCA untuk menanyakan apakah ada masalah saat transaksi. Namun pihak BCA mengaku tidak ada kendala apapun dalam transaksi melalui m-banking maupun channel pembayaran lainnya.
 
"Mengenai kendala m-BCA, kami informasikan bahwa sanpai dengan saat ini tidak ada kendala pada fasilitas m-BCA," kata Staff Korespondensi Halo BCA Mimi.
 
Sebelumnya, keluhan dari para pengguna Go-Pay disampaikan melalui twitter resmi Go-Jek. Sampai sore ini protes masih berlangsung, namun belum ada keterangan resmi mengapa terjadi kendala saat pengisian saldo Go-Pay hari ini.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif