Pantauan Medcom.id, Jumat, 11 Mei 2018, sejumlah pengguna mengeluhkan kejadian ini di akun twitter resmi Go-Jek Indonesia. Mereka mengaku telah melakukan proses top up, namun saldo di akun Go-Pay yang dimiliki tidak bertambah.
"Selamat siang @gojekindonesia, saya baru saja top up Go-Pay melalui M-Banking BCA, namun di aplikasi Go-Jek belum masuk sedangkan saldo saya sudah terpotong di rekening. Mohon responsnya, karena sudah coba telepon CS dan email belum ada respons juga," cuit akun @haikalshaq.
Bahkan, tidak sedikit pengguna yang telah menyertakan bukti transaksi berhasil melakukan isi ulang. Sementara itu, akun twitter resmi Go-Jek telah meminta maaf atas kejadian ini.
Tak hanya isi ulang, salah seorang pengguna transportasi berbasis online juga mengeluhkan tidak bisa melakukan pembayaran via Go-Pay. Bahkan, salah satu pengguna, Irsyadi, mengaku pengemudi Go-Jek juga tak bisa menyelesaikan order-nya karena pembayaran yang gagal.
"@gojekindonesia barusan saya menggunakan layanan Go-Food, pembayaran menggunakan sisa Go-Pay saya. Tapi Go-Pay saya tidak terpotong dan pihak driver tidak dapat menyelesaikan pesanan karena eror terus. Order no : F-14237225. Bagaimana solusinya?" tulis akun @ardhianirsyadi.
Hingga berita ini diturunkan pihak Go-Jek belum memberikan penjelasan apakah memang sistem Go-Pay sedang mengalami masalah atau tidak. Sampai saat ini, Medcom.id masih mencoba menghubungi untuk meminta keterangan lebih lanjut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News