BNI Perkenalkan Aplikasi yap! di IMF-WB  2018
Aplikasi yap! terintegrasi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, serta UnikQu (Foto:Dok.BNI)
Nusa Dua: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperkenalkan sistem pembayaran digital berbasis aplikasi pada Pertemuan Tahunan International Monetary Fund-World Bank Group (IMF-WB) 2018.

Namanya, yap! Aplikasi ini terintegrasi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, serta UnikQu (uang elektronik). Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, melalui yap! BNI berupaya memberikan unique experience, kemudahan bertransaksi, sekaligus mendukung program transaksi nontunai (cashless) dan tanpa kartu (cardless).

"Bagi delegasi maupun tamu yang ingin merasakan kenikmatan kopi dari Rollaas dan teh dari Sila, dapat melakukan pembayaran dengan aplikasi yap!. Rollaas dan Sila yang merupakan kedai kopi dan penjual teh binaan BUMN.," ujar Kiryanto, di Nusa Dua, Bali, Rabu, 10 Oktober 2018.

Sebelum menggunakan yap!, pengguna harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu, kemudian melakukan transaksi dengan scanning barcode pada setiap toko yang bekerja sama dengan yap! BNI.

Selain di kawasan IMF-WB 2018, yap! juga bisa digunakan untuk bertransaksi di toko kelontong, berbelanja di mal, food & beverage, serta mini market.

Kiryanto menambahkan, interoperabilitas ini merupakan perwujudan dari BNItuDigital, transformasi BNI menjadi digital bank yang tidak hanya mendigitalisasi transaksi pembayaran nasional, tetapi juga internasional.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id