Ilustrasi Bandara. Foto : MI/Susanto.
Ilustrasi Bandara. Foto : MI/Susanto.

Tarif Damri ke Bandara Soetta Naik Sampai Rp15 Ribu

Ekonomi Perum Damri
Annisa ayu artanti • 23 Desember 2019 12:35
Jakarta: Perum Damri melakukan penyesuaian tarif angkutan Bandara Soekarno-Hatta. Tarif tiket Perum Dampri dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta mengalami peningkatan Rp10 ribu sampai Rp15 ribu.
 
Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan penyesuaian ini dilakukan berdasarkan surat keputusan nomor 3956.00/PR.302/SKU/00/DU/2019.
 
Selain itu, berdasarkan hasil studi dan penelitian yang dilakukan oleh Perum Damri mengenai penyesuaian tarif, pelanggan Damri dinilai mampu secara ekonomi membayar penyesuaian tarif Damri Bandara Soekarno-Hatta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami telah melakukan segala upaya untuk menghindari penyesuaian tarif layanan. Namun demikian penyesuaian tarif ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan untuk memastikan kualitas layanan yang tinggi bagi pelanggan," ujar Tia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 23 Desember 2019
 
Adapun selama lima tahun, Tia mengklaim Perum Damri tidak pernah melakukan penyesuaian tarif. Penyesuaian tarif ini berlaku mulai sejak tanggal 22 Desember 2019.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif