Pendiri Lippo Group Mochtar Riady. FOTO: Dok MI/PANCA SYURKANI
Pendiri Lippo Group Mochtar Riady. FOTO: Dok MI/PANCA SYURKANI

Bos Lippo: Investor Baru Supaya OVO Berkembang

Ekonomi lippo grup
Nia Deviyana • 29 November 2019 09:18
Jakarta: Pendiri Lippo Group Mochtar Riady memberikan pernyataan menyusul kabar dijualnya 70 persen saham OVO. Mochtar mengatakan Lippo sangat berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan OVO sebagai perusahaan dompet digital di Indonesia.
 
"Untuk itu sejak awal kami percaya bahwa membesarkan OVO tentunya memerlukan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi kami dalam perkembangan fintech e-money," ujarnya, melalui keterangan resminya, Jumat, 29 November 2019.
 
Dengan membuka peluang mitra baru untuk mendukung OVO, Lippo berharap OVO dapat tumbuh dan berkembang. "Komitmen besar kami, dengan membawa mitra baru, adalah agar OVO terus dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun sebagai pendiri OVO, Lippo berkomitmen mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. "Kami bangga dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dalam keseharian masyarakat Indonesia, dan akan terus mendukung program pemerintah, BI juga OJK dalam meningkatkan inklusi keuangan negara," pungkasnya.
 
Dikutip dari situs CB Insight, disebutkan bahwa per 14 Maret 2019 OVO sudah masuk dalam daftar startup unicorn. OVO disebut sebagai startup fintech dengan nilai valuasi USD2,9 miliar atau senilai Rp42,3 triliun.
 
Tertera juga investor yang mendukung OVO di antaranya adalah Grab, Tokopedia, dan Tokyo Century Corp. Namun, sampai saat ini tim komunikasi OVO belum bisa memberikan komentar terkait status tersebut, artinya belum ada pernyataan resmi dari perusahaan.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif