Ilustrasi TransNusa. (FOTO; MI/Palce Amalo)
Ilustrasi TransNusa. (FOTO; MI/Palce Amalo)

TransNusa Fokus Jadi Maskapai Regional

Ekonomi bisnis maskapai
Ade Hapsari Lestarini • 23 Agustus 2019 09:21
Jakarta: TransNusa terus fokus menjadi maskapai penerbangan regional yang dapat diandalkan. Saat ini, TransNusasudah mempunyai sejumlah rute penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur, Sulawesi, Kalimantan, dan Jawa.
 
Managing Director TransNusaBayu Sutanto mengatakan perseroan akan mendatangkan dan mengoperasikan pesawat regional jet pada akhir 2020.
 
"Hal ini dilakukanuntuk mendukung perannya sebagai maskapai penerbangan regional, selain itu TransNusa juga menggunakan sejumlah pesawat ATR yang sudah dioperasikan," kata Bayu, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan, dalam mendukung visinya menjadi maskapai regional terkemuka di Indonesia dan juga di Asia, saat ini TransNusa sedang melakukan persiapan untuk mendapatkan sertifikat IATA Oversight Safety Audit (IOSA) yang menjadi standar internasional.
 
Oleh karena itu, untuk menyambut ulang tahun ke-8 TransNusa, maskapai sedang menyiapkan fondasi yang solid untuk menjadi maskapai regional, termasuk keunikan pelayanan dibanding maskapai lain.
 
"Agustus kita juga merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia, kami juga mempromosikan keragaman budaya, selama Agustus staf TransNusa memakai busana daerah sesuai dengan budaya daerah masing-masing yang merupakan keunikan Indonesia. TransNusa juga memberikan promosi diskon selama Agustus," pungkasnya.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif