Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling mengatakan, dengan adanya layanan Allianz eAZy Payment ini maka nasabah dapat melakukan pembayaran melalui telepon genggam mereka di mana saja dan kapan saja. Allianz terus mengupayakan digitalisasi di berbagai aspek untuk meningkatkan efektivitas.
"Baik untuk nasabah maupun proses bisnis. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi nasabah dengan pelayanan unggulan kami," kata Joachim Wessling, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).
Allianz eAZy Payment dapat diakses melalui website di mana nasabah dapat melakukan pembayaran online dengan menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo Visa/Mastercard, JCB maupun Amex dan uang elektronik, yang dijamin keamanannya.
Metode pembayaran premi terbaru ini akan memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai. Dengan adanya layanan digital terbaru ini, nasabah dapat melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun.
Seiring dengan transformasi digital saat ini, lanjutnya, Allianz Life mengajak nasabah untuk beralih dan menggunakan saluran komunikasi digital melalui email dan SMS. Allianz Life melihat saluran komunikasi ini memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah.
"Oleh karena itu, Allianz Indonesia juga mengajak seluruh nasabah untuk mendaftar serta memastikan agar alamat email dan nomor telepon mereka selalu yang terbaru," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News