Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan 133 cabang itu akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah di antaranya penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir.
"Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus menghimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi," katanya dikutip dari Antara, Selasa, 27 Oktober 2020.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Selain layanan elektronik, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120 ribu mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Para agen ini menjadi kepanjangan tangan bank dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai maupun transfer antar rekening Mandiri.
"Informasi lengkap mengenai jadwal kantor cabang operasional pada periode tersebut dapat diperoleh pada link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000," pungkas dia.
(Des)