Direktur Utama Indosurya Life Lucky Siahaan. Foto: Dok. Perusahaan
Direktur Utama Indosurya Life Lucky Siahaan. Foto: Dok. Perusahaan

Premi Proteksi Jiwa dan Kesehatan Indosurya Life Meningkat di Masa Pandemi

Ekonomi asuransi jiwa virus corona
Eko Nordiansyah • 27 Agustus 2020 13:56
Jakarta: Pandemi covid-19 yang masih berlangsung meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki proteksi diri dari risiko kesehatan. Hal ini dialami oleh PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) yang memastikan seluruh pemegang polis, baik produk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan, terkover dari risiko covid-19.
 
Direktur Utama Indosurya Life Lucky Siahaan mengatakan di masa pandemi ini kebanyakan orang sudah merasakan perlu memproteksi dirinya mengingat faktor risiko yang meningkat. Kondisi ini dibuktikan dengan meningkatnya premi untuk proteksi kesehatan maupun jiwa.
 
"Sekarang lebih banyak permintaan untuk proteksi, kembali ke produk tradisional asuransi. Tak hanya permintaan baru, pemegang polis eksisting pun banyak yang tambah premi untuk proteksi," kata Lucky dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 27 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan seluruh nasabah pemegang polis, baik existing maupun baru akan terkover dari risiko covid-19. Pihak Indosurya, lanjut dia, memastikan akan membayar berapapun klaim yang diajukan sesuai dengan dengan manfaat yang didapatkan pemegang polis.
 
"Kami berharap seluruh nasabah sehat. Tapi, jika ada klaim terkait covid-19, kami akan bayarkan sesuai manfaat dalam premi pertanggungan, selama di luar pengecualian seperti bunuh diri atau terbunuh karena melakukan kejahatan," ungkapnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif