Ilustrasi. FOTO: MI/USMAN ISKANDAR
Ilustrasi. FOTO: MI/USMAN ISKANDAR

Bank Mega Bidik Peningkatan Porsi Dana Murah Jadi 33%

Antara • 07 Juli 2022 12:02
Jakarta: PT Bank Mega Tbk menargetkan peningkatan porsi dana murah yang salah satunya melalui Program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Perseroan memproyeksikan porsi dana murah akan meningkat menjadi 32-33 persen dari posisi saat ini 29 persen dengan adanya program tersebut.
 
"Saving itu Rp14 triliun totalnya, sudah tumbuh Rp400 miliar. Dengan program ini, tumbuh jadi Rp700 miliar tambahannya. Kita expect pertumbuhan jadi Rp1,1 triliun," ujar Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie, dilansir dari Antara, Kamis, 7 Juli 2022.

 
Bank Mega meluncurkan program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022-31 Januari 2023. Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa satu unit apartemen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diza menyampaikan Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara empat lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur, dan Trans Icon Surabaya.
Baca: Wall Street Menguat, Dow Jones Naik 0,23%

"Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang," kata Diza.
 
Diza menambahkan, bahwa selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan berbagai hadiah. Hingga akhir periode program berlangsung, maka hadiah undian program Meriah Bareng Mega akan menghasilkan 918 orang pemenang.

 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif