Pluxee gandeng MPPA perluas jaringan ritel. Foto: dok Pluxee.
Pluxee gandeng MPPA perluas jaringan ritel. Foto: dok Pluxee.

Pluxee Ekspansi Pasar, Gaet MPPA Perluas Jaringan ke Supermarket

Ade Hapsari Lestarini • 28 Agustus 2024 12:52
Jakarta: Pluxee, mitra global di bidang benefit dan engagement karyawan, memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia dengan menggandeng PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) yang menaungi Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX.
 
"Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu," kata Managing Director Pluxee Indonesia Solutions, Kiki Randall, dalam keterangan tertulis, Rabu, 28 Agustus 2024.
 
Menurut Kiki, dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher.

Melalui kerja sama ini, tambah Kiki, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.
 
 
Baca juga: Pasokan Ritel di Jakarta Bakal Meningkat hingga Akhir 2025
 

Meningkatkan jumlah merchant


Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.
 
Chief Operating Officer (COO) PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Hendri Tadjuni berharap melalui kerja sama ini bisa menjadi upaya ekspansi pasar kedepannya. Serta semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA.
 
"Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai supermarket di bawah MPPA yang sejalan dengan misi perusahaan kami untuk secara konsisten menawarkan makanan segar dengan kualitas terbaik dan kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau bagi pasar Indonesia," tambah Hendri Tadjuni.
 
Adapun tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya. Bermitra dengan MPPA, Pluxee Indonesia berkomitmen memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AHL)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan