Ilustrasi. Foto: AFP.
Ilustrasi. Foto: AFP.

Investor Tak Perlu Khawatir Tingginya Volatilitas Harga Aset Kripto

Eko Nordiansyah • 08 Agustus 2022 20:12
Jakarta: Investor aset kripto diminta tidak khawatir saat pasar mengalami tekanan akibat berbagai ketidakpastian global. Aplikasi Pintu menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh pengguna di saat volatilitas di pasar aset kripto cukup tinggi.
 
Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengatakan, fitur PTU Staking ini terus mendapatkan respons positif. Dari Januari-Juli 2022, user yang menggunakan fitur PTU Staking mengalami peningkatan hingga lebih dari tujuh kali lipat mencapai puluhan ribu pengguna.
 
"Terdapat lebih dari puluhan ribu user yang sekarang memanfaatkan fitur ini, kami bangga inovasi yang ditawarkan dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh user sehingga dapat menambah pilihan fitur investasi aset kripto di Indonesia," kata dia dalam keterangan resminya, Senin, 8 Agustus 2022.
 
Baca juga: 6 Tanda Kamu Sudah Merdeka Finansial

Staking merupakan aktivitas saat investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain. Cara kerjanya, investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semenjak hadirnya fitur ini, keuntungan bagi pengguna terus kami optimalkan. Sebelumnya keuntungan yang ditawarkan hanya sebatas extra bonus referral, namun kali ini kami kembangkan. Jadi fitur staking semakin memberikan nilai tambah bagi user yang ingin menumbuhkan asetnya sekaligus mendapatkan berbagai benefit menarik," ungkapnya.
 
Pintu Token atau PTU sudah diluncurkan sejak November 2021 dan telah diperjualbelikan di berbagai exchange antara lain Bybit dan FTX. PTU dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta. 
 
"Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman resmi atau bisa gabung dan tanya langsung di Telegram," tutup Timo.
 
(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif