Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Ilustrasi. Foto: Medcom.id

Bukalapak Tunjuk Wilix Halim Jadi Pelaksana Tugas, Gantikan Rachmat Kaimuddin

Desi Angriani • 29 Desember 2021 21:13
Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak) memutuskan Willix Halim sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Bukalapak selama masa transisi. Keputusan ini seiring dengan pengunduran diri Rachmat Kaimuddin selaku Direktur Utama Perseroan.
 
Sementara itu, Teddy Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak. Bukalapak menerima surat pengunduran diri Direktur Utama Bukalapak, Rachmat Kaimuddin pada 28 Desember 2021 demi melanjutkan kariernya untuk melakukan pengabdian negara, bekerja untuk Pemerintah.
 
Baca juga: Dirut Bukalapak Mengundurkan Diri, Mau Kemana?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Willix bergabung dengan emiten berkode saham BUKA ini sebagai Chief Operating Officer Bukalapak pada 2016. Sebelum bergabung di Bukalapak, Willix adalah Senior Vice President Growth untuk Freelancer.com, salah satu startup terbesar di Australia.
 
Willix mendapatkan gelar sarjana Computer Science dan Mechatronics dengan First Class Honors pada 2009 dari University of Melbourne.
 
"Selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama, Willix akan bertanggung jawab terhadap kegiatan operasional perusahaan secara menyeluruh serta memastikan Bukalapak terus mewujudkan misinya menciptakan A Fair Economy For All," ujar keterangan resmi dari Bukalapak, Rabu, 29 Desember 2021.
 
Berdasarkan informasi dari surat pengunduran diri, Rachmat berencana bekerja untuk pemerintah alias mengabdi pada negara.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif