Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Ilustrasi. Foto: Medcom.id

Dirut Bukalapak Mengundurkan Diri, Mau Kemana?

Desi Angriani • 29 Desember 2021 15:44
Jakarta: Direktur Utama PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak) M Rachmat Kaimuddin mengajukan pengunduran diri dari jabatannya. Surat resign tersebut sudah diterima oleh Bukalapak pada 28 Desember, kemarin.
 
VP of Corporate Secretary Bukalapak Perdana Arning Saputro menjelaskan Rachmat akan membantu proses transisi kepemimpinan di internal perusahaan hingga ia resmi keluar.
 
"Sampai saat ini, Rachmat Kaimuddin masih menduduki posisi sebagai Direktur Utama Bukalapak dan akan membantu proses transisi kepemimpinan di internal Bukalapak," jelas dia dalam keterangan resmi, Rabu, 29 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Teddy Oetomo, Natalia Firmansyah, dan Willix Halim masih menjabat sebagai Direktur Bukalapak.
 
"Segenap Dewan Komisaris dan Manajemen Bukalapak menyatakan penghargaan tertinggi serta apresiasi atas kontribusi Rachmat selama dua tahun ini," ungkapnya.
 
Berdasarkan informasi dari surat pengunduran diri, Rachmat berencana bekerja untuk pemerintah alias mengabdi pada negara.
 
Sebelumnya, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bukalapak.com menyetujui pengunduran diri Lau Eng Boon dari jajaran Komisaris serta menyetujui perubahan penggunaan dana IPO perseroan.
 
Emiten berkode BUKA ini fokus mencapai pertumbuhan perseroan dan entitas anak usaha dengan mengoptimalkan penggunaan dana hasil penawaran umum.
 
(DEV)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif