SRO pasar modal Indonesia sumbang pendapatan untuk penanganan covid-19. Metro TV
SRO pasar modal Indonesia sumbang pendapatan untuk penanganan covid-19. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

HUT Ke-44, SRO Pasar Modal Indonesia Sumbang Pendapatan untuk Penanganan Covid-19

MetroTV • 16 September 2021 14:35
Jakarta: Self-Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal Indonesia akan mengalokasikan pendapatannya dari transaksi pasar modal untuk penanganan covid-19. Pengalokasian sumbangan dari pendapatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Pasar Modal Indonesia.
 
Sumbangan ini dihimpun dari hasil pendapatan transaksi saham atau reksadana khusus Hari Jumat, 17 September 2021. Dana diperoleh dari anggota SRO, yaitu PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).
 
"Bantuan yang diberikan berupa bantuan donor darah, donor konvalesen, dan pengadaan perlengkapan pemrosesan darah di Surabaya bagi Palang Merah Indonesia (PMI)," kata Sekretaris HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia Rasmi M Ramyakim dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Kamis, 16 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Indikator di 2021 Positif, Bursa Pede IPO Tahun Depan Lebih Banyak
 
Bantuan akan disalurkan serentak ke beberapa daerah di Indonesia. Rasmi mengajak masyarakat sekaligus para investor untuk ikut berkontribusi dalam acara ini.
 
"Selain investor bisa menyumbangkan darahnya di beberapa titik (lokasi), investor juga bisa membeli saham atau reksadana di BEI pada 17 September nanti," ucap dia. (Mentari Puspadini)
 
(CIN)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif