Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Achmad Bambang mengatakan, sebenarnya konsumen bisa merasakan sendiri mana saja SPBU yang memiliki pelayanan baik dari segi kualitas pengisian BBM mereka.
"Mata awam memang susah (mengetahui SPBU yang baik), maka lihatnya (pakai) feeling, isi segini penuh, kok jadi tidak penuh," kata Achmad Bambang, saat bertemu dengan wartawan di SPBU Coco 31.102.02, Jalan Abdul Muis, Jakarta, Rabu (17/2/2016).
Achmad menambahkan masyarakat awam bisa membedakan SPBU baik dan tidak baik pelayanannya dengan cara melihatnya banyak atau tidaknya angkutan umum dan taksi yang mengisi BBM di SPBU tersebut.
Semakin banyak angkutan umum yang mengisi BBM di SPBU itu, diperkirakan SPBU itu memiliki layanan yang baik.
"Bisa dibedakan, angkutan umum dan taksi paling banyak, itu paling bagus. Dia (SPBU) punya pegangan bagus," tambah Achmad Bambang.
Achmad Bambang juga menambahkan, perseroan sangat terbuka kepada konsumen kalau mereka memberikan pengaduan atas layanan di SPBU yang dirasa kurang pas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News