Ustaz kondang Yusuf Mansyur. MTVN/Ciputri.
Ustaz kondang Yusuf Mansyur. MTVN/Ciputri.

Pendiri PayTren Ajak Masyarakat Berinvestasi Jangka Panjang

Ekonomi paytren
Dian Ihsan Siregar • 04 Desember 2017 14:50
Jakarta: Pendiri PayTren Ustadz Yusuf Mansur berpendapat minat masyarakat Indonesia terhadap investasi sangat besar. Dia beranggapan perlu adanya wadah agar bisa mengakomodasi minat yang besar dari masyarakat. Hal ini agar masyarakat tidak terkebak dalam investasi bodong yang belakangan ini sangat menggegerkan publik.
 
"Jadi bagaimana masyarakat diajak untuk investasi jangka panjang tidak hanya pendek dan kita ingin memajukan investasi syariah," ujar Yusuf Mansur, ‎ditemui di Gedung BEI, SCBD Sudirman, Jakarta, Senin, 4 Desember 2017.
 
Kehadiran ‎PT PayTren Aset Manajemen (PAM)‎ yang dimilikinya, kata dia, itu menjawab kebutuhan investasi syariah yang selama ini pun sudah digencarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apalagi, PayTren sudah punya basis atau member yang mencapai 1,7 juta pengguna.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski begitu, lanjut dia, perusahaan manajer investasi (MI) PAM ‎akan selalu berjalan bareng dengan MI konvensial. Tujuannya agar lebih bisa meningkatkan basis nasabah ritel di negeri ini
 
PAM tidak diutamakan untuk kalangan muslim. Tapi, untuk semua kalangan tanpa perbedaan agama atau suku.
 
"Nah saatnya ini apalagi kita sudah ada fintech dan kita juga punya community network. Kita bukan sesuatu yang berseberangan dengan reksadana konvensional tapi bekerja sama demi memberikan keuntungan," tukas Yusuf Mansur.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif