Ilustrasi. Foto: ist.
Ilustrasi. Foto: ist.

Industri Mamin Lirik Peluang Tingginya Permintaan

Ade Hapsari Lestarini • 03 Januari 2024 11:38
Jakarta: Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (Gapmmi) mengindikasikan akhir 2023 sampai 2024 industri makanan dan minuman (mamin) bertumbuh cukup baik.
 
Salah satu produsen makanan minuman PT ABC President Indonesia mendorong tingginya permintaan terhadap produk makanan dan minuman. Perseroan mengambil momentum tersebut melalui banyaknya perhelatan nasional yang dimulai dari akhir 2023 sampai 2024,
 
Head of Marketing PT ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, Nina Febriani, mengatakan di penghujung 2023 dan memasuki awal 2024 mengamati berbagai tren yang tengah booming.

"Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan" ujar Nina, dalam keterangan resmi, Rabu, 3 Januari 2024.
 
Mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda tetap membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Walaupun banyak resolusi di 2023 yang belum tercapai, perseroan tetap optimistik dan mencatat lagi resolusi di 2024.
 
 
Baca juga: F&B Lokal Mulai Bersinar di Tengah Melonjaknya Industri Mamin

 
Menurut dia, Nu juga siap memasuki tahun baru 2024 dengan mewujudkan resolusi pertama kami, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.
 
"Kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah-Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," ujar dia.
 
Melalui Giant Video Mapping ini, perseroan memperkenalkan delapan desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone, dan desain yang menarik perhatian. Harapan kami, memasuki tahun baru dengan tampilan baru, bisa menjadikan Nu Tea semakin disukai oleh konsumen,” jelas Nina.
 
"Kami tampilkan Giant Bottle Video Mapping. Mereka yang hadir juga dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre. Terkait rencana pertunjukan drone show perdana di Indonesia yang sudah dipersiapkan secara matang, ternyata belum dapat ditayangkan karena adanya alasan teknis, sehingga tertunda pelaksanaannya," jelas dia.
 
"Banyaknya tweet yang muncul, menarik, lucu dan menghibur, membuktikan kepopuleran Nu di kalangan konsumen anak muda, yang antusias memasuki tahun yang baru dan penuh harapan," ujar Nina.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AHL)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan