Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Pengumuman, Maskapai Penerbangan Ini Bagi-Bagi Tiket Pesawat Gratis Jelang Lebaran!

Angga Bratadharma • 03 April 2023 14:04
Jakarta: Sudah menjadi tradisi beberapa pekan menuju Lebaran akan diramaikan oleh antusiasme masyarakat berbelanja persiapan hari raya. Mulai dari baju baru, hadiah untuk keluarga, hingga tiket transportasi untuk mudik ataupun berlibur. Tak ingin ketinggalan, airasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App turut mengambil momen.
 
Hal itu dilakukan untuk mendorong pertumbuhan aktivitas anggota airasia di beberapa negara, termasuk Indonesia. Hingga 15 April 2023, anggota airasia akan dimanjakan dengan perolehan ekstra tujuh kali airasia points dan kesempatan memenangkan tiket pesawat ke destinasi AirAsia manapun.
 
Jika menilik lebih jauh tentang tren program loyalitas, riset 'Indonesia Loyalty Programs Market 2022' mengungkapkan proyeksi pasar program loyalitas di Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan mencapai nilai USD1470,9 juta atau lebih dari Rp22 triliun pada 2026.

Hal ini selaras dengan mimpi airasia rewards untuk menjadikan airasia points sebagai digital loyalty currency yang dapat digunakan untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App, mulai dari pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan.
Baca: Kebakaran Mulu, Sistem Keamanan Kilang Pertamina Harus Dievaluasi!

Head of airasia rewards Indonesia Arifin Prasetyo menyampaikan airasia rewards berupaya menghadirkan keuntungan tanpa batas dari sebuah program loyalitas. Hal itu sejalan dengan komitmen dari airasia Super App untuk terus memberikan pengalaman menguntungkan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Terintegrasi

Di samping layanan airasia Super App, tambahnya, kini airasia rewards juga telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia. Langkah ini memungkinkan anggota airasia untuk mengumpulkan poin dari berbagai produk dan layanan, serta melakukan konversi poin loyalitas lintas platform bank ataupun merek rekanan.
 
"Kami ingin memperkuat posisi airasia points sebagai digital loyalty currency yang memiliki fungsi sama seperti pembayaran tunai," tuturnya, dikutip dari keterangannya, Senin, 3 April 2023.
 
Hal itu, lanjutnya, terutama di tengah tingginya permintaan masyarakat akan produk serta layanan perjalanan dan gaya hidup menuju Lebaran. "Momen ini merupakan peluang bagi bisnis airasia rewards untuk mengenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat luas," pungkasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABD)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan