Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

2024 Penuh Tantangan, Inovasi Jadi Kunci bagi Perusahaan

Eko Nordiansyah • 19 Januari 2024 19:12
Jakarta: Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan. Untuk itu, PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
 
“WRP siap menghadapinya dengan semangat baru untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. WRP juga siap menjaga kepercayaan pelanggan,” kata CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 19 Januari 2024.
 
Ia menyebut, WRP terus mendorong semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat, tentunya dengan dukungan tiga kategori produk andalan. Pertama, yakni WRP Lose Weight bertujuan membantu perjalanan menuju berat badan yang ideal.

Sementara WRP Active memberikan dukungan gizi optimal untuk gaya hidup aktif. Selain itu, WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping dengan perhatian khusus terhadap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
 
“WRP tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga memperhatikan aspek kalori. Ragam inovasi produk andalan kami hadir dengan kontrol kalori yang cermat, menjadikannya pilihan ideal sebagai asupan makanan sehari-hari,” ujarnya.
 
Baca juga: Digital Branding Berperan Krusial bagi Sebuah Bisnis

 
Atas inovasi itu, WRP mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia. Kwik Wan Tien mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan penghargaan ini.
 
“WRP selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam produk-produk WRP. Kami percaya bahwa kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar,” ungkap dia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan