Logo Jasa Raharja. Foto Istimewa.
Logo Jasa Raharja. Foto Istimewa.

Ini Jurus Jasa Raharja Permudah Masyarakat Klaim Santunan

Husen Miftahudin • 25 Mei 2023 22:49
Jakarta: Jasa Raharja terus berupaya mengoptimalkan komunikasi. Hal tersebut dilakukan supaya memberi pemahaman masyarakat.
 
"Sehingga, masyarakat lebih paham dan mudah untuk mengajukan santunan apabila mengalami musibah kecelakaan lalu lintas," ujar Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan melalui keterangan tertulis, Kamis, 25 Mei 2023.
 
Atas upaya itu, dia diganjar penghargaan The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company, dengan level 'Platinum' (Very Excellent). Penghargaan diterima Harwan di ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2023, yang diselenggarakan Economic Review.
 
Baca juga: Komunikasi Efektif Diyakini Percepat Klaim Korban Kecelakaan

Bangun komunikasi efektif


Menurut dia, penghargaan tersebut menegaskan komitmen Jasa Raharja menjaga citra positif perusahaan. Sekaligus, menjalin hubungan kuat dengan pemangku kepentingan, serta memberikan komunikasi yang efektif kepada seluruh stakeholder.  

Selain itu, Harwan menyampaikan penghargaan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajarannya, serta arahan dari Dewan Direksi Jasa Raharja. Ia berharap, apresiasi tersebut dapat menjadi pelecut semangat Jasa Raharja terus melayani masyarakat.
 
"Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi, sebagaimana komitmen perusahaan," ungkap Harwan.
 
*Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id*

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HUS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan